Chapter 30

3.6K 409 60
                                    

"Si Monyet mana sih? Kenapa lagi dia ngajakin Gua ketemuan ditengah hutan kaya gini"

Jennie yang baru masuk ke hutan terus nyariin keberadaan Limario.

"Masa iya dia ngerjain Gua sih"

Jennie terus masuk kedalam hutan tanpa rasa takut sedikitpun.

"LIM!!!!"

Teriakan Jennie bergema dong, orang dia udah masuk ketengah hutan gitu.

"Ga usaha becanda, Monyet! Buruan keluar Lo!!" Jennie masih berteriak.

"Lo dima-... Eh, bentar. Ko tali penandanya ngilang sih"

Jennie mulai panik pas dia ga ngeliat tali penanda buat dia balik lagi ke perkemahan.

"Terus cara Gua gimana keluar dari sini gimana" Fix Jennie panik beneran, pikiran dia udah kacau.

"MONYET!!!! LO DIMANA!!!"

Jennie terus teriak, dia berharap kalo Limario ada disana. Sampe dia cape sendiri, terus dia milih duduk dipinggiran pohon.

"Nyet...." Lirih Jennie mulai ketakutan karena udah ngeliat matahari udah tenggelam.

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Limario terus lari nyari keberadaan Jennie, setiap tempat dia datangi namun hasilnya nihil.

Dia juga sempat balik lagi ke kamar Jennie tapi dia sama sekali ga nemuin keberadaannya. Akhirnya dia kembali keluar.

"Hahh... Hahh... Lo kemana sih, Ma-... Bentar, itu si kucing jadi-jadian lagi ngapain didepan pintu masuk hutan"

Limario ga sengaja liat Felix yang lagi beresin tali penanda yang kelihatan udah kepotong.

"Wah... Pasti ada yang ga beres nih"

Dengan cepat dia nyamperin Felix yang masih anteng beresin tali penanda.

"Heh! Ngapain Lo disini!" Sentak Limario dan itu cukup ngagetin buat si Felix.

"Lo yang ngapain disini, ngagetin lagi. Untung aja Gua ga jantungan" Cerocos Felix.

"Lo pasti yang nyuruh orang buat ngasih surat ke Jennie, kan? Ngaku Lo!"

"Kalo iya kenapa, noh si Jennie udah masuk kedalam hutan. Gua yakin kalo dia ga bakalan bisa balik lagi, karena tali penandanya udah Gua putusin"

"Sialan Lo! Gua udah peringatin Lo buat ga deketin dia lagi!"

"Ck, salah dianya yang so jual mahal. Jadi Gua-"

Bugg

Sebelum Felix nyelesein omongannya, Limario keburu nge bogem dia dengan keras dan langsung ngebuat Felix tumbang seketika.

"Cih, Cowo kaya Lo emang lemah"

Abis itu Limario narik tubuh Felix yang udah pingsan buat masuk kedalam hutan tapi ga terlalu dalam. Terus dia ngiket tubuh Felix dengan tali penanda tadi di pohon yang cukup gede.

"Mamam tuh, Lo ga bakalan keluar dari sini sebelum Gua nemuin Jennie" Limario noyor kepala Felix.

"Bye!"

Terus dia pergi buat masuk kedalam hutan nyari keberadaan Jennie.

~~~

Malam semakin gelap, membuat Jennie ngeliat ke arah jam tangannya ternyata udah hampir jam 9 malam meskipun masih setengah 9 sih tapi tetep aja udah malam.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang