Chapter 45

3K 312 27
                                    

Beberapa hari terus berlalu, dan tidak terasa hari Pertunangan Jennie dan Limario tinggal menghitung jam. Hari pertunangan mereka dilaksanakan Lusa, bersamaan itu juga malam ini mereka sedang bersiap untuk Konferensi Pers untuk memperjelas status mereka.

"Kampret udah siap belum? Gua ama Bunda udah jemuran nih nungguin Lo dari tadi" Kesal Rose dibalik pintu kamar Limario yang tertutup rapat.

"Bentar!!!!"

"Dih... Gua ampir ngabisin stock pocky Gua, Kampret! Lo-"

Cklek

Tiba-tiba pintu kebuka dan munculah Limario dengan stelan jas hitam yang ngebuat ke gantengannya bertambah.

"Lo ngapain aja sih didalem, lama banget" Semprot Rose.

"Beranak, ya siap-siap lah"

"Siap-siap ampe sejam, Gua aja cuman setengah jam lebih 60 menit" Ujar Rose dengan sombongnya.

Sedangkan Limario udah masang muka datar plus dongkol.

'Sabar, Lim... Gitu-gitu dia kembaran Lo, jangan maen sleding entar dimarahin Bunda'

Limario cuman bisa ngedumel dalam hatinya. Yakali dia ngomong kaya gitu didepan Rose, sama aja masuk ke kandang tupai.

"Dah, buruan berangkat" Ajak Rose sambil narik tangan Limario.

"Pelan-pelan, Anna. Lo mau tangan Gua lepas dari tempatnya, maen nyeret aja"

"Bawel Lo!"

"Dih...."

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

"Nini... Udah siap belum?" Tanya Tiffany dibalik pintu kamar Putrinya.

"Bentar lagi, Mah..."

"Buruan, Kakek Kamu udah ada ditempat acara. Dia ga suka nunggu lama loh"

"Iya, Mah... Ini udah ko" Jawab Jennie.

Terus ga lama dari itu, munculah Jennie dengan memakai gaun putih yang pas banget di tubuh idealnya.

"Wah... Anak Mamah cantik banget" Puji Tiffany pas liat Jennie yang udah berdiri didepannya.

"Iya dong, siapa dulu Mamah nya" Jennie senyum manis ke Tiffany.

"Ya udah, yuk berangkat. Papah Kamu udah nunggu dimobil dari tadi" Ajak Tiffany.

"Lim udah berangkat kan, Mah?"

"Udah barusan bareng Keluarganya, tinggal nungguin Kamu aja"

"Ya udah ayo, Mah. Nanti Kita telat" Ujar Jennie gitu aja, terus pergi ninggalin Tiffany.

"Dasar, perasaan Kita telat gara-gara nungguin dia dandan" Gerutu Tiffany.

Terus dia juga nyusul Jennie menuju mobil buat pergi ke acara konferensi Pers.

~~~

Tiffany dan Taeyeon yang baru aja turun dari mobil, langsung berjalan masuk dan berhenti sejenak untuk nyapa para Wartawan yang udah ada disana dari subuh mungkin.

Ga tau deh, seberapa berpengaruhnya Keluarga Kim Manoban. Ampe mau konferensi aja udah kaya Award gede-gedean.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang