Chapter 36

3K 335 35
                                    

Dua bulan berlalu, dan Limario masih bisa ngatasin semua keperluannya karena waktu itu Taeyeon ngasih uang bulanannya full plus tambahan dikit. Meskipun dia harus nerima hukuman tambahan akibatnya.

Dan sekarang keuangannya hampir menipis, apalagi ditambah biaya semester dia sendiri yang bayar. Alhasil jadi semakin menipis.

"Onyet..." Panggil Jennie yang sedang duduk disamping Limario.

Sekarang mereka lagi baik Bus buat kencan katanya, mumpung sekarang jadwalnya mereka ketemu. Kenapa ga pake mobil? Kan Limario lagi ga punya apa-apa alias miskin. Kenapa ga pake mobil Jennie? Maunya Limario sih gitu, tapi si Macan malah minta naik Bus. Ko bisa gitu? Tanyain aja sendiri ama orangnya, sekali lagi nanya dapet hadiah tampolan mesra, mau?

"Apa, Macan?"

"Ko dari tadi Onyet ngelamun terus sih? Tanya Jennie sambil meluk lengan Limario terus dia nyenderin kepalanya dibahu Limario.

"Engga ko, siapa yang ngelamun"

"Bohong, dari tadi Onyet itu ngelamun tau" Jennie lagi manja jadi panggilan nya gitu.

"Onyet cuman lagi mikirin masa depan sama Macan nanti kaya gimana, pasti kalo Kita udah nikah terus punya anak, pasti anak-anak Kita bakalan lucu kaya Macan dan ganteng kaya Onyet" Jelas Limario.

Bohong si Monyet mah, padahal dari tadi dia lagi mikirin gimana caranya dia dapet duit. Udah itu aja.

"Ko lucu kaya Macan sih?" Jennie manyunin bibirnya kesel.

"Lah, terus apa?"

"Harusnya anak Kita nanti cantik kaya Macan..."

"Iya deh, iya... Yang cantiknya ngalahin Ratu Elisabeth"

Dugg

"Ko dipukul sih, Yang"

"Kamu nyebelin banget tau, Ratu Elizabeth kan udah tua. Masa Aku disamain kaya dia"

"Ya kan waktu mudanya cantik,..... mungkin" Jawab Limario sedikit ragu.

"Ko mungkin?"

"Aku ga se umuran sama dia, lagian yah. Dia lahir duluan dari pada Aku, makanya Aku aga ragu" Jawab Limario ngasal.

"Ihh... Ga jelas deh"

"Ya Aku emang ga jelas, tapi tenang aja... Cinta Aku ke Kamu itu udah pasti jelas sejelas jelasnya"

"Mulutnya bisa banget emang" Jennie ngeraup bibir Limario dengan gemas.

"Gini-gini juga, Kamu suka pas bibir Aku ngelumat bibir Kamu"

Bugg

"Sakit, Yang... Punya Pacar nyiksa mulu heran" Limario ngusap lengannya yang dipukul lagi oleh Jennie.

"Lisannya yah jaga, Kita lagi ditempat umum tau. Frontal banget omongannya"

"Mereka ga denger juga"

"Tau ah!"

"Dihh... Ngambek" Limario noel-noel pinggang Jennie.

"Jangan sentuh Aku!"

"Aku denger yah, kemarin ada Cewe yang lagi ngambek sama Pacarnya. Eh tau-tau besoknya dia meninggal"

"Ya itu emang udah takdirnya dia meninggal"

"Iya sih bener, tapi Aku yakin kalo takdir Aku cuman Kamu" Ujar Limario mulai nge gembel lagi.

"Ihhh... Itu mulut emang paling bisa kalo udah ngerdus"

"Iya dong, siapa dulu" Ujar Limario bangga.

"Sombong itu ga baik"

"Gapapa sombong, yang penting ganteng"

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang