Setelah hari pembalasan Jennie pada Limario, beberapa hari kemudian Limario udah lulus dari Sekolahnya. Dan sekarang dia sedang menyiapkan beberapa keperluan buat masuk ke Universitas yang sama dengan Jennie.
Brak
Jennie yang lagi asik rebahan dikamarnya menikmati hari libur karena ga ada jadwal kuliah, dikagetin sama Limario yang se enak jidatnya nge gebrak meja belajar Jennie.
"Lo apa-apaan sih, Nyet!" Jennie mulai nyolot.
Ya kali ga nyolot, orang lagi asik-asik rebahan malah di ganggu.
"Lo ga inget kata Mamah pas Lo ngerjain Gua pake kue bolu, hah?"
"Iya inget, tapi Lo masuknya besok bukan sekarang. Jadi ga usah ganggu Gua!"
"Dih... Enak aja, sekarang Lo harus bantuin Gua nyiapin barang-barang yang harus Gua bawa besok" Tegas Limario.
"Itu kan gampang, ngapain Lo minta bantuan Gua sih"
"Oh jadi ga mau? Ok... Gua mah biasa aja kalo Lo ga mau" Limario tersenyum jahat pada Jennie, terus dia berjalan keluar kamar Jennie.
"Mah.... Ka Jennie ga mau bantuin- Akuhppmmm...."
Baru aja mau ngadu sama Tiffany, Cewe sangar itu keburu ngebekap mulut Limario biar diem.
"Aduan banget sih Lo! Sini Gua bantuin" Kesel Jennie pada akhirnya bantuin nyiapin peralatan Limario.
"Gitu ke dari tadi..." Limario tersenyum senang.
"Kaya nya seneng banget Lo kalo Gua dihukum sama Mamah" Jennie terus misuh-misuh ga jelas sambil beresin peralatan Limario.
"Suruh siapa coba ngerjain Gua pake bolu yang bisa meledak, Lo pikir muka Gua wadah petasan"
"Salah siapa juga Lo ngerusakin koleksi Chanel Gua!" Jennie mulai nyolot lagi.
"Lo kan yang mulai ngerusakin kacamata Gua"
"Lo-"
"Udah yah, Kakak Gua yang cantik tapi mirip macan. Mendingan Lo cepet beresin peralatan Gua sekarang, Gua mau pergi dulu, bye!"
Limario nyelonong pergi gitu aja tanpa nunggu jawaban dari Jennie.
"Monyet sialan!!!"
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
Limario sebenernya pergi bukan tanpa alasan, dia emang mau pergi sama Rose yang tadi pagi ngerengek buat ditemenin ke acara Ultah Jihoon.
Dan sekarang mereka pergi dulu ke toko alat musik buat beli hadiah.
"Kenapa Lo malah ngajak gua sih" Kesal Limario tapi tetep ngikutin kemana Rose jalan.
"Lo kan tau Gua ga terlalu suka party kaya gitu"
"Tapi kan itu party pacar Lo sendiri, masa ngajak Gua juga" Jawab Limario.
Karena memang Rose dan Jihoon udah jadian pas hasil kelulusan keluar, dan Rose nerima Jihoon gitu aja. Dia bilang dia ga bisa nolak pas liat muka Jihoon yang natep dia penuh harap.
"Pokonya Lo harus nemenin Gua, titik!"
"Tapi kan acaranya nanti malem"
"Gua nyari kado dulu buat dia, Lim.."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit