Limario sengaja berangkat lebih awal, karena dia yakin kalo pagi-pagi gini Bus bakalan penuh. Untung aja dia pernah naik Bus pas waktu SMA, jadi ga terlalu kaku lagi.
"Kenapa muka Lo? kusut amat" Celetuk Seulgi yang baru aja duduk disamping Limario disusul oleh Bobby dibelakangnya.
"Muka Lo kaya ikan yang lagi dikasih makan" Tawa Bobby pecah dong, ditambah Limario terus manyunin bibirnya.
"Oh, iya. Kenapa kemarin Lo ga masuk?" Tanya Bobby yang baru inget kalo kemarin Limario ga masuk.
"Hooh bener, kenapa?" Tambah Seugli.
Limario narik nafasnya bentar, terus natap dua temannya itu.
"Gua dihukum sama Mamah" Jawab Limario singkat.
"Eh, tumbenan banget. Bukannya Nyokap Lo itu sayang banget sama Lo"
"Kemarin Gua ketauan Pacaran sama Ka Jennie" Jelas Limario dengan lemas.
"Lah, terus kenapa Lo lemes kaya gini?" Heran Bobby.
"Mamah ga ngerestuin Kita"
"APA!" Kompak Seulgi sama Bobby lebay.
"Ko bisa?"
"Kan Lo ga sodara sedarah ini"
"Lo-"
"Diem dulu elah..." Limario nutup mulut Bobby sama Seulgi dengan tangannya.
"Mungkin Mamah ga mau Keluarga Kita dianggap aneh sama orang lain kalo misalnya Gua sama Ka Jennie beneran nikah"
"Terus gimana sekarang Lo sama Ka Jennie?"
"Semalem Gua terus ngebujuk Mamah, sampe akhirnya dia ngasih persyaratan buat Gua supaya direstuin"
"Apaan?"
"Gua di hukum selama 5 bulan buat hidup mandiri tanpa semua fasilitas yang mereka kasih ke gua, dan Gua juga dibolehin ketemu sama Ka Jennie cuman seminggu 2 kali" Jelas Limario.
"Itu hukuman apa minum obat? Pake acara seminggu 2 kali. Sehari baru betul itu" Celetuk Seugli.
"Iya, bener. Terus Lo nerima hukuman itu?" Tanya Bobby lagi.
"Ya iyalah, dodol! Masa Gua tolak, Gua masih sayang nyawa elah"
"Maksud Lo?" Bobby sama Seulgi ngerutin keningnya.
"Lo tau sendiri Macan kesayangan Gua kalo murka kaya apa"
"Bener sih, kenapa Lo mah sama dia coba?" Ujar Seulgi.
"Hooh, padahal banyak yang suka sama Lo" Tambah Bobby.
"Kalo udah cinta mah susah, lagian yah. Cewe tipe kaya Ka Jennie itu langka tau"
"Langka apaan?"
"Gitu-gitu juga Ka Jennie tuh manis, apalagi kalo sifat bar-bar nya keluar" Jawab Limario sambil senyam-senyum.
"Bob... Cek keningnya" Suruh Seulgi.
"Adem ko, masih standar"
Tak
"Apaan sih Lo pada, Gua sehat Wal Afiat yah" Sentak Limario.
"Aneh Lo!"
"Gua ga aneh, gini yah. Ka Jennie itu meskipun jutek, bar-bar, tapi kalo lagi sadar, lembutnya ngalahin pantat bayi. Tsundere-tsundere gimana gitu"
"Najis, Lo. Bucin!"
"Mon ma'af nih, Mas nya ngaca dong" Sindir Limario pada Seulgi, ngebuat Bobby ngetawain dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit