Limario ketiduran beneran pas dia munggungin Jennie tadi, padahal dia cuman ngalihin rasa gugup sama malunya buat pura-pura tidur.
Brukk
Tiba-tiba Limario merasa berat dipunggung nya, terus dia noleh kebelakang. Dan bener aja, Jennie lagi tidur dengan tenang sambil nyender dipunggung lebar Limario.
"Posisi dia pasti ga nyaman..." Gumam Limario.
Terus perlahan dia mengubah posisi duduknya ngadep kedepan tanpa membangunkan Jennie, abis itu dia kembali narik tubuh Jennie buat bersandar sama dia lagi.
"Nah... Kalo gini kan sama-sama enak posisinya" Limario tersenyum lebar sambil sesekali benerin rambut Jennie yang nutupin muka cantik Kaka tirinya itu.
"Lo cantik banget tau ga, Jen... Dan jujur, awalnya Gua ngira Lo tuh Cewe lemah lembut. Tapi nyatanya sikap Lo bar-bar banget, apalagi kalo sama Gua" Limario terus ngoceh sambil ngelusin pipi berisi Jennie.
"Kalo Gua bilang cinta sama Lo, kira-kira Lo bakalan nerima Gua ga?" Tanya Limario tanpa sadar.
"Eh, Gua bilang apaan tadi? Udah stres Gua nih..." Limario cepet-cepet jauhin tangannya yang masih ngelus pipi Jennie tadi.
"Gila... Cuman liat mukanya aja Gua udah ngomong ga jelas kaya tadi, masa iya Gua suka sama si Macan sih?"
Tiba-tiba Limario megang dadanya dengan panik.
"Ini lagi, kenapa Lo berisik banget sih kalo deket-deket sama si Macan!" Kesal Limario tertahan.
Yakali dia kesel sambil teriak sama dirinya sendiri, udah kaya orang gila aja.
"Hahh... Tapi apa boleh kalo Gua emang suka sama si Macan, secara Kita kan Kaka Ade"
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
Ckitt
Bus yang ditumpangi mereka akhirnya sampai di salah satu pusat percampingan yang cukup terkenal, tapi tentu saja disana sudah disediakan beberapa Petugas agar mereka tidak keluar dari jalur yang sudah dibatasi oleh Petugas tersebut. Dan itu semua di lakukan demi keamanan pusat Percampingan tersebut.
"Nghhhh... Eh, udah nyampe. Jam berapa sekarang?"
Jennie terbangun terus ngeliat ke arah jam tangannya, dan dia belum sadar kalo dia lagi berada dipelukan Limario. Mungkin saking nyamannya dia ampe ga sadar gitu.
"Hampir sore ternyata, mendingan Gua tur-... Eh, kenapa si Monyet meluk Gua"
Jennie cukup kaget pas noleh ke arah Limario yang masih tidur dengan tangan yang masih setia meluk tubuh mungil Jennie.
"Nyet... Bangun..."
Jennie mencoba ngelepasin pelukan Limario tapi ga bisa, entahlah. Padahal Cowo disampingnya itu sebenernya lagi tidur atau engga, karena pelukannya erat banget.
"Monyet, bangin ih!!!"
"Kenapa, Jen?"
Taehyung yang ga sengaja denger teriakan Jennie langsung menghampirinya.
"Engga... Aku lagi ngebangun dia" Jawab Jennie sambil nunjuk Limario yang semakin nenggelemin kepalanya dileher Jennie.
"Dia emang tidur beneran?" Taehyung natap Limario ga suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit