Brakk
Jennie membanting tasnya diatas meja miliknya, dan membuat tiga cewe yang lagi asik ngobrol kaget tiada tara.
"Ayam... Ayam..." Kaget Joy sambil ngangkat kedua tangannya keatas.
"Kodok... Kodok..." Irene juga ikut-ikutan.
"Astaghfirullah...." Jisoo mengelus dadanya setelah berkata lembut tidak kasar, Jisoo ini memang panutan setiap kaum perempuan.
Sedangkan pelaku yang ngelempar tasnya itu malah acuh dan memasang wajah datarnya.
"Lo kenapa lagi sih, Jen... Perasaan tiap hari ini Lo marah-marah terus" Ujar Joy setelah selesai dengan kekagetannya.
"Iya bener, Lo kenapa. Coba cerita sama Sahabat Lo yang paling cantik ini" Timpal Irene dengan tingkat percaya diri yang sangat tinggi.
Jisoo? Dia masih ngelus dada sambil ngucap kata-kata lembut dan tidak kasar.
"Diem Lo berdua!"
Seketika Irene dan Joy diam seribu bahasa, ga bakalan ada yang berani nentang perintah Jennie kalo lagi marah gini.
"Jen.... Dateng tuh salam bukan banting tas kaya tadi, ga baik loh... Lo kan cewe" Jisoo yang dari tadi diam, sekarang berkicau.
"Terus Gua harus jadi cowo dulu gituh biar bisa banting tas?" Tanya Jennie nge gas.
"Ya... Ga gitu juga sih, tapi...."
"Diem atau wajah Lo yang cantik itu Gua bejek-bejek"
Jisoo langsung diem mendengar omongan Jennie barusan, kan udah dibilangin ga bakalan ada yang berani sama Ratu Jennie.
Hingga kelas pun dimulai, tiga cewe yang cantiknya ga ketulungan itu tidak berani menganggu Jennie.
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
"Pagi, Bu Yoona..." Limario menyapa Yoona si Guru magang yang kaya putri itu sambil tersenyum lebar.
"Pagi juga, Lim.." Yoona membalasnya dengan senyuman juga.
Sampai sosok tegap yang baru turun dari mobil berdiri disamping Yoona.
"Ehh... Ada Bang Ji ternyata.." Limario tersenyum lebar pada Ji Changwook selaku tunangan dari Yoona.
"Iya nih, Lim... Biasa, tadi ada yang ngerengek minta dianterin kerja" Balas Changwook dan sedikit melirik Yoona.
"Apaan sih. Bohong banget dia mah, Lim. Orang dia yang ngejemput sendiri ke Rumah" Elak Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit