Chapter 2

5.6K 436 38
                                    

"Loh... Ko Kamu sendirian ke sininya, Lim?" Tiffany mengerutkan dahinya saat melihat Limario datang ke gedung pernikahannya dengan Taeyeon besok tidak bersama Jennie.

"Tadi katanya Ka Jennie mau mandi dulu, Mah" Limario beralasan.

"Ohh... Mamah pikir dia ga mau ke sini"

"Hehehe..." Limario hanya nyengir karena tidak tau harus menjawab apa.

"Ya udah... Kamu makan siang dulu, gih sana" Suruh Tiffany sambil ngederong tubuh Limario.

"Nanti aja, Mah... Oh iya, Ka Jennie juga pasti belum makan siang kayanya"

"Aduhh... Kamu bener, Mamah lupa masak juga tadi. Kamu mau ga nganterin makanan ini ke Rumah, terus kasihin sama Kakak Kamu" Pinta Tiffany sambil menyodorkan bungkusan makanan pada Limario.

"Iya, Mah... Lim mau ko, Mamah tenang aja"

"Kamu emang Anak yang baik, Lim.." Ujar Tiffany mengelus pipi Limario.

Tanpa diketahui siapapun, sebenarnya dalam hati Limario sedang tersenyum menang.

'Lo liat aja nanti, Jennie Kim.... Pada akhirnya, Kedua orang tua Kita bakalan nikah. Dan Gua bakalan lakuin apapun demi kebahagian Papah...'

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Ckittt

Motor Limario berhenti didepan rumah Tiffany, dan dia langsung masuk kedalam rumah itu tanpa permisi.

"Kemana tuh macan?"

Limario celingak-celinguk mencari keberadaan Jennie yang tidak terlihat.

"Mungkin dia lagi man-"

"Ngapain Lo kesini!"

Limario berbalik dan menatap Jennie yang sedang bersidekap dengan tatapan tajam padanya.

"Gua disuruh Mamah ngasihin makanan buat Lo" Ujar Limario sambil memberikan bungkusan berisi makanan pada Jennie.

"Jangan manggil Nyokap Gua dengan sebutan Mamah, karena Gua ga pernah ngerestuin Bokap Lo nikah saka Nyokap Gua!" Teriak Jennie kesal.

"Wihh... Suara Lo kenceng banget yah, bisa dong gantiin satpam didepan buat teriakin kalo ada maling" Kekeh Limario.

"Udah ngebacotnya, mendingan Lo pergi dari sini"

"Suka-suka Gua dong, ngapain Lo ngusir Gua. Mamah aja ngebolehin Gua kesini, masa Lo malah ngusir Gua" Limario semakin nyolot.

"Emang dasar Lo, yah.." Jennie sudah kehabisan kesabarannya.

"Iya... Iya... Bawel, Gua pergi sekarang, tapi Lo harus makan makanannya ini. Biar..." Limario akhirnya mengalah.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang