Brakk
Jennie membuka pintu kamar Limario dengan cepat pas dia baru aja bangun pagi itu.
"Heh! Monyet, bangun Lo!"
Limario yang lagi tidurpun terganggu karena Jennie terus menepuk bahunu cukup keras.
"Apaan sih, Lo?" Kesal Limario tapi matanya masih merem.
"Siapa yang gantiin baju Gua semalam?"
Limario membuka matanya sedikit terus natap Jennie.
"Kenapa Lo nanya ama Gua?"
"Kan semalem Mamah sama Papah ga ada dirumah, cuman Lo aja yang ada disini"
"Ya berarti Lo tau kan siapa yang gantiin baju Lo" Jawab Limario terus lanjut lagi tidur.
"Ihh.... Yang bener, Monyet!!! Masa Lo sih" Jennie mukul lagi bahu Limario kali ini secara brutal.
"Sakit woyy... Lo pagi-pagi gini udah ngerecokin Gua"
"Siapa yang gantiin baju Gua?"
"Lo sendiri, puas!" Limario berbalik buat munggungin Jennie.
"Ko bisa? Gua kan semalam mabuk"
"Ya bisalah, Gua ngasih piyamanya ke Lo. Terus Lo jalan sendiri ke kamar mandi ga tau berapa jam Lo disana, soalnya Gua langsung cabut ke kamar lagi orang Gua ngantuk" Jelas Limario bohong.
"Hahh... Untung aja, awas aja kalo Lo yang gantiin baju Gua, Nyet!"
"Dihh... Ogah banget kalo Gua gantiin baju Lo, bau alkohol gitu. Lagian yah, kenapa coba Lo mabuk-mabukan semalem. Lo ga takut kalo Mamah tau"
"Bukan urusan Lo, yang jelas Lo siap-siap aja tunduk dihadapan Gua. Karena bentar lagi Gua dapetin Cowo yang lebih keren dari Lo"
"Masa? Mana ada Cowo yang lebih keren dari Gua" Limario senyum ngejek Jennie.
"Ada, liat aja entar. Gua bakalan bawa dia kehadapan Lo" Tegas Jennie terus pergi dari kamar Limario.
"Ok, Gua tunggu!"
Senyuman Limario menghilang pas Jennie udah ga ada dikamarnya.
"Gua harus buntutin dia, kata Ka Jisoo Cowo yang kenalan sama si Macan semalem itu ga baik"
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
Kebetulan Jennie sekarang lagi jamkos, jadi dia bisa bersantai dirumahnya. Berbanding terbalik sama Limario yang udah siap buat berangkat ke Kampus.
Pas dia turun, ngerasa aneh karena Jennie lagi tiduran di soffa masih dengan piyamanya.
"Ko Lo belum siapa sih?"
"Lo berangkat aja sendiri, Gua lagi jamkos"
"Jangan kemana-mana Lo, Mamah sama Papah masih di Thailand. Om Nikckhun kecelakaan jadi mereka ke sana semalem pas ke Rumah Kakek" Jelas Limario.
"Bawel Lo"
"Gua bawel juga buat Lo kali, dari pada entar kena marah sama Mamah. Gua sih ogah"
"Udah sana Lo berangkat, panas kuping Gua lama-lama" Usir Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit