Chapter 14

3K 293 23
                                    

"Lim pulang...."

Limario masuk kedalam rumah terus nyimpen tasnya diatas meja makan, sedangkan dia berjalan menuju dapur buat minum.

"Kamu udah pulang? Gimana ujiannya?"

Limario menoleh ka samping, ternyata Taeyeon baru saja datang.

"Lancar ko, Pah. Tumben jam segini Papah udah pulang?"

"Kakek Kamu nyuruh Papah buat dateng ke rumah"

"Pantesan baju Papah rapi gini" Limario terkekeh.

"Kamu tahu sendiri kan kalo masuk ke rumah itu harus pake baju apa"

"Iya juga sih, oh iya. Mamah sama Ka Jennie mana?" Limario celingak-celinguk nyari keberadaan Jennie dan Tiffany.

"Nini tadi baru aja pulang, kalo Mamah Kamu bakalan ikut Papah. Sekarang lagi siap-siap" Jelas Taeyeon.

"Ka Jennie di kamarnya?"

"Iya, kayanya dia lagi ga enak badan. Dari tadi diem terus pas Papah jemput, tumben-tumbenan juga dia mau dijemput sama Papah"

Limario diem ga tau harus jawab apa pas denger penjelasan dari Taeyeon. Dia semakin yakin kalo Jennie beneran marah sama dia.

"Kamu jagain Kakak kamu nanti pas Mamah sama Papah udah berangkat" Ujar Taeyeon.

"Papah tenang aja"

"Awas aja kalo Kamu ngejailin lagi Kakak Kamu" Taeyeon natep Limario dengan tajam.

"Ga bakalan, Pah... Su'udzon mulu sama anak, heran.."

"Papah tau gimana watak Kamu, tapi Papah harap kali ini Kamu bisa akur sama Kakak Kamu" Jelas Taeyeon.

"Iya Papah kuhhh yang baik hati dan ganteng"

"Kalo gitu Papah berangkat dulu, Kamu mandi gih. Nanti kalo ketemu sama Mamah bilangin Papah nunggu di mobil" Pesan Taeyeon.

"Ga dianterin sama Mang Jongin, Pah?"

"Engga, dia lagi cuti sakit. Pinggangnya kambuh lagi, maklum udah tua" Taeyeon terkekeh sendiri dengan jawaban barusan.

"Kualat loh, Pah. Sama orang tua"

"Udah ah, Papah pergi sekarang. Bye!"

Limario hanya senyum dan gelengin kepalanya, terus dia berjalan menuju kamarnya.

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Setelah kedua orang tuanya pergi, sekarang Limario berdiri tepat didepan kamar Kakak angkatnya, siapa lagi kalo bukan Jennie.

"Si Macan beneran ada dikamar?" Gumam Limario sambil nanya dirinya sendiri.

"Gua harus minta ma'af sama dia sekarang"

Limario nyoba buat ngetuk pintu kamar Jennie, tapi ga jadi karena dia gugup sama takut.

"Ko gua deg-degan yah, padahal cuman bilang ma'af doang. Cemen banget ya ampun"

Limario ngusap wajahnya sendiri, terus nyoba lagi buat ngetuk pintu kamar Jennie.

Tapi baru aja dia mau ngetuk, pintu kamarnya udah kebuka duluan. Dan disana udah ada Jennie yang natep dia dengan datar.

"Jen... Gua-"

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang