Streaming tetep jalan, ok!!! ✊✊
~~~
Limario ngeberesin market yang mau tutup, abis itu dia siap-siap buat pulang.
"Lo yakin bisa pulang sendiri, ga mau Gua anter?" Tanya Limario yang baru aja beres ngunci pintu sama nutup gerbang market.
"Bawel Lo, Gua bukan Cewe lemah"
"Kan Gua cuman jaga-jaga, siapa tau Lo ketangkep Preman yang waktu itu" Ujar Limario.
"Ga bakalan, waktu itu Gua cuman lagi kecapean. Jadi ga bisa ngelawan, merekanya keroyokan pula"
"Ngeles aja Lo teross kaya mantan!"
"Bodo ah, bye! Gua mau pulang" Ryujin ninggalin Limario yang masih beres-beres gitu aja.
"Eh, ini beresin dulu woyy!! Masa Gua sendirian"
"Lo beresin aja sendiri!" Ryujin yang udah pergi tadi ikutan teriak.
"Ck, kenapa Gua harus punya partner kaya dia sih" Gerutu Limario.
Terus pas udah selesai dia langsung nyusul Ryujin pake motornya. Dia cuman was-was aja kalo kejadian kemaren menimpa Ryujin lagi.
"Dia kemana sih, elah..."
Limario yang ngejar Ryujin harus kehilangan jejak, karena dia harus mengisi bensin terlebih dahulu.
"Ko perasaan Gua makin ga enak yah..."
Limario terus nyari Ryujin dengan panik, sampe akhirnya dia ngeliat Ryujin yang lagi dikerumuni Preman yang kamarin.
"Kan, Gua bilang juga apa!" Kesal Limario tertahan, terus dia langsung bergegas nyamperin Ryujin.
Tapi langkahnya berhenti pas liat Ryujin dengan mudahnya ngalahin tiga Preman sekaligus.
"Waww... Itu beneran si Jin ngalahin Premannya?" Limario melongo sambil natap Ryujin yang lagi ngerapiin bajunya.
"Ngapain Lo disini?"
Lamunannya tersadar pas denger suara Ryujin.
"Engga.... Gua cuman mau mastiin Lo gapapa aja"
"Ck, Gua bilang Gua bukan Cewe lemah"
"Iya... Iya... Gua percaya sekarang, dah lah. Mendingan Lo buruan naik motor Gua, keburu malem" Ajak Limario.
"Lo tuh Cowo tapi bawel" Kesal Ryujin tapi tetep naik ke motor Limario.
"Gua itu baik tau, Lo nya aja yang sensian mulu sama Gua"
"Gua emang kaya gitu sama Cowo" Jawab Ryujin pelan.
Limario yang masih ngedenger hanya mengerutkan keningnya.
"Maksud Lo?"
"Jalanin motornya, kepo banget sih Lo!" Bentak Ryujin.
"Iya, ihh... Marah-marah bae perasaan"
"Buruan!!"
"Iya!!"
Limario pun akhirnya jalanin motor buat nganterin Ryujin pulang, tanpa di sadari Jennie dan Jisoo terus mantau dia dari kejauhan.
"Onyet...."
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit