Chapter 46 (End)

4.4K 299 59
                                    

Ckitt

Mobil Limario berhenti di Rumahnya, eh... Rumah Bundanya tapi tetep aja Rumah Limario.

Terus dia langsung masuk kedalam Rumah sambil sesekali ngusap pipinya yang aga merah. Mau tau kenapa pipinya bisa merah gitu, tanyain aja sama Si Macan. Kalo berani itu juga.

Ya udah, jadi gini... Pas kejadian ditaman tadi, Limario langsung dapet hadiah usapan mesra dipipinya pas udah ketangkep sama dia. Jadi begitulah kenapa pipi Limario bisa merah kaya gitu.

Brukk

"Ayam... Ayam..."

Rose yang ladi duduk dikagetin oleh Limario yang tiba-tiba duduk disampingnya. Dia juga hampir nyemburin minuman yang lagi dia minum. Yaiyalah, minuman itu kan diminum bukan dimakan. Tapi tetep aja sih ujung-ujungnya masuk perut.

"Lebay Lo!"

"Dihh... Kaget, Kampret. Masa Gua kaget harus joged toktok" Kesal Rose sambil ngebersihin sisa minuman disekitar bibirnya.

Padahal kalo nyuruh yang nulis buat bersihin pasti udah di gasskeun dari tadi loh, sayang nya si Rose ga minta sih.

"Eh, bentar. Pipi Lo kenapa merah gitu?" Tanya Rose yang baru nyadar kalo pipi Limario merah.

"Tanda cinta si Macan buat Gua"

"Ngadi-ngadi Lo, mana ada tanda cinta dipipi. Itu mah kaya bekas tamparan"

"Nah itu Lo tau, kenapa masih nanya" Ujar Limario kesal.

"Jadi Lo beneran ditampar Ka Jennie? BWAHAHAHAHAHA!!!"

Rose katawa ngakak sambil guling-guling sampe mo meninggal, engga deng. Pas dia denger kalo Limario beneran ditampar sama Jennie. Sedangkan Limario masang wajah bete nya.

"Ketawa Lo!"

"Lagian Lo sih, kenapa bisa ditampar sama Ka Jennie kaya gitu sih?" Tanya Rose lagi setelah berhenti ketawa.

"Tadi Gua...."

Limario nyeritain semua kejadian ditaman tadi ke Rose, dan berhasil ngebuat kembarannya itu ngakak lagi.

"Lo kenapa anjir, bahagia banget liat Gua sengsara" Kesal Limario.

"Hahahaha... Abisnya Lo ogeb sih"

"Dahlah, mending Gua tidur dari pada ketularan gila kaya Lo" Ujar Limario, terus dia ninggalin Rose yang masih ngakak.

"Dihh... Yang gila tuh Lo, Kampret!" Teriak Rose dan masih kedengaran sama Limario yang lagi naek tangga.

"Orang tuh mau Tunangan bahagia, lah Lo. Bahagia kagak, kena tampar iya" Rose ngakak lagi dong pas bilang kaya gitu.

"BODO AMAT!!!!"

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Paginya, Limario langsung bangun niatnya mau ke Rumah Jennie. Selese siap-siap, dia turun kebawah buat pamitan sama Sandara.

"Anna... Bunda kemana?" Tanya Limario yang dari tadi nyariin keberadaan Sandara, tapi ga ada.

"Bunda lagi ke Supermarket"

"Oh..." Jawab Limario singkat, terus duduk disamping Rose yang lagi ngemilin pocky sambil nonton drakor Sweet Home.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang