Chapter 11

3.3K 275 25
                                    

Limario mematikan mesin motornya terus ngebuka helm dan disimpan diatas tangki bensin depan motornya.

"Jen... Kita sampai, turun Lo"

Hening, Jennie diam ga ngejawab sama sekali.

"Eh, Macan! Buruan turun, udah nyam-... Eh, dia malah tidur lagi" ujar Limario pas liat kebelakang, ternyata Jennie ketiduran dengan posisi masih memeluk Limario.

"Lucu juga mukanya pas lagi tidur gini" Limario terus merhatiin Jennie yang sedang tidur.

Tapi setelah tersadar, dia menggeleng dengan cepat

"Apaan sih, kenapa Gua akhir-akhir ini sering muji si Macan" Kesal Limario.

"Mending Gua kerjarin aja deh"

Limario memperbaiki posisi duduknya sebentar agar dia bisa melihat kebelakang dengan jelas.

"BANGUN WOYYY!!!!"

Dalam seketika Jennie langsung duduk tegak dan menatap sekitar dengan panik.

"Apa? Apa? Ada apa?" Jennie masih belum sadar.

"Bwahahahahaha... Liat muka Lo Macan. Hahaha..." Limario terus ngetawain Jennie.

Dengan itu Jennie langsung sadar terus natep Limario dengan tajam.

Bugg

"Ihhh.... Nyebelin banget sih Lo!"

Dipukulin lah Limario oleh Jennie pada akhirnya.

"Aww.. Aw.. Sakit bego!"

"Bodo, Lo nyebelin banget. Nyet!"

"Burung turun Lo, malah enak-enakan tidur. Sambil meluk Gua lagi, Lo pikir Gua bantal guling Lo!" Cerocos Limario.

"Ihhh.... Awas Lo, Nyet!"

Jennie langsung turun dari motor Limario, padahal tadinya dia ingin berdamai dengan Limario pas liat kejadian di Kampusnya tadi.

Tapi niatnya diurungkan lagi, karena sampai kapanpun Limario teteplah Limario. Cowo super nyebelin buat Jennie.

"Awas aja. Tungguin pembalasan Gua, Nyet!"

My Annoying Brother Is My Love

~oOo~

Jennie sedang bersantai di Kamarnya sambil rebahan diatas kasur plus hp IOS keluaran terbaru ditangannya.

Limario? Cowo itu ga tau kemana, tadi pas udah nyampe dia langsung pergi lagi. Masuk kedalam rumah cuman ganti pakaian doang.

"Hahhh... Bosen Gua, masih sore lagi"

Jennie ngelemparin hp nya ke sembarang arah, untung ga jatuh. Terus dia bangun dan berjalan keluar kamar.

"Tumben sepi, Mamah sama Papah belum pulang kali yah" Ujar Jennie.

"Tumben juga si Monyet ga ribut, padahal biasanya juga ngerusuh Mulu kalo ada dirumah" Gerutu Jennie.

Cklek

Jennie ngebuka pintu kamar Limario dan berjalan masuk, dia cuman penasaran sama kamar Adik tirinya.

"Rapi juga buat ukuran cowo mah"

Jennie terus menatap seluruh kamar Limario, sampai pandangannya berhenti disebuah lemari berukuran sedang yang terdapat banyak Album maupun merchandise sama photobook dari Girlband papan atas Korea Selatan.

My Annoying Brother Is My Love (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang