"Anna... Lo mau pulang sama Gua atau dijemput?" Tanya Limario yang lagi nungguin Rose beresin peralatan belajarnya.
"Tadi Jihoon ngajak Gua nyari buku buat bahan Ujian akhir nanti, Gua pulang sama dia boleh?" Rose menjawab dengan pertanyaan juga.
"Lah, ngapain ijin dulu ke Gua. Biasanya juga Lo langsung pergi"
"Kan Gua takutnya Lo masih kangen sama Gua" Rose terkekeh sama ucapannya sendiri.
"Denger yah Anna kembaran Gua yang cantik tapi mirip Chipmunk..."
Limario nahan ucapannya dan memperhatikan ekspresi wajah Rose yang tadinya tersenyum lebar karena dia manggil cantik, tapi berubah garang pas dia manggil Chipmunk.
"Harus banget disamain sama Chipmunk yah?" Rose terus natap Limario dengan tajam.
"Itu perumpamaan, Anna... Sensitif banget sih ah"
"Dah lah... Gua pergi sekarang, tuh liat Jihoon udah nungguin didepan Kelas Gua" Potong Rose dengan cepat.
"Ya udah, hati-hati. Langsung hubungin Gua kalo ada apa-apa" Ujar Limario berubah serius.
Dia emang suka berantem sama Rose, tapi kalo berhubungan sama keselamatan Rose. Dia selalu serius.
"Iya, Limario... Bawel banget sih jadi cowo"
"Gua cuman ga mau terjadi apa-apa sama Lo"
"Iya... Iya.. Ih, Gua pergi"
Chupp
"Bye, Lim..."
Rose pergi setelah mencium pipi Limario sekilas.
"Gua harap Jihoon bisa bahagiain Lo, Anna...."
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
"Bebeb Jejen... Tungguin dong"
Jennie terus berjalan dengan cepat tanpa peduli sama Daniel yang ngejar dia dari parkiran tadi.
"Beb..."
"APAAN SIH, LO!"
Jennie lepas kendali, dan ngebentak Daniel. Itu bukan salah dia dong, noh si Kudanil terus-terusan ngejar dia.
"Ko Kamu malah nge gas, Beb?" Tanya Daniel polos, emang dasarnya polos sama ogeb beda tipis yah.
"Lo bisa ga berhenti ganggu Gua, apa penolakan Gua belum jelas buat Lo?"
"Tapi Aku bener-bener cinta sama Kamu, Beb"
"Tapi Gua engga, dan berhenti manggil Gua dengan sebutan Bebeb lagi. Geli tau ga!" Jennie terus ngebentak Daniel terus ninggalin cowo itu gitu aja.
"Ko dia malah marah-marah sih" Daniel natap kepergian Jennie dengan penuh tanya.
"Itu artinya dia ga suka sama Lo, ogeb! Bener ga, Jun?" Ujar Kim Hanbin mahasiswa satu angkatan Daniel dan Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit