Pagi harinya, Jennie udah bangun lebih awal. Niatnya dia pengen masakin sesuatu buat Limario sebagai tanda ma'af dia karena udah bersikap egois.
Terus dia turun dari kasur dan berjalan ke kamar mandi buat cuci muka sama gosok gigi. Kan ga etis, masa mau masak ga bersih-bersih dulu. Abis selesai, baru dia turun ke dapur.
Pas udah nyampe dapur, Jennie langsung sibuk dengan peralatan masaknya. Bahkan dia ampe ga sadar kalo Tiffany udah ada dibelakangnya.
"Tumben bangunnya pagi banget? Kamu ada Kelas pagi?" Tanya Tiffany dan berhasil ngebuat Jennie kaget seketika.
"Mamah, ih... Ngagetin Nini aja, untung ga kena pukul" Ujar Jennie sambil nunjukin sendok yang dia pakai buat nyicipin masakannya tadi.
"Ya aneh aja, tumbenan banget Kamu mau bangun pagi terus masak kaya gini. Kamu ga sakit, kan?"
"Harusnya Mamah bersyukur liat Nini mau berubah, bukan malah ngatain" Jennie manyunin bibirnya kesal.
"Jadi kenapa nih Kamu bangun pagi terus langsung masak kaya gini?"
"Nini mau bikinin bubur buat Lim, Mah... Sekalian berangkat ke Kampus nanti"
"Pantesan, ga mungkin Anak perawan Mamah satu-satunya mau bangun pagi kaya gini" Ujar Tiffany sambil terkikik.
"Mamah mah gitu, kan Nini lagi belajar buat jadi seorang Istri yang baik nanti" Jawab Jennie manyunin bibirnya.
"Iya... Iya... Nanti pas Pertunangan Kamu sama Lim, sekalain persiapin diri Kalian buat Conferensi Pers yah"
"Buat apa?"
"Itu permintaan Kakek, dia mau kalo Lim jadi ahli waris Keluarga Kim Manoban secara resmi"
"Terus entar Nini sama Lim ga jadi nikah dong?" Protes Jennie.
"Kata siapa?"
"Kan kalo Lim jadi ahli waris resmi, Kita bakalan jadi Kaka Ade beneran"
"Engga gitu konsepnya, Sayang. Emang bener Lim mau dijadiin ahli waris, tapi status dia adalah menantu Keluarga Kim Manoban bukan Ade Kamu. Dia kan mau nikah entar sama Kamu" Jelas Tiffany sambil ngambil gelas buat minum.
"Ohh... Kirain, padahal Nini udah takut kalo misalkan Kakek ga restuin Aku sama Lim"
"Kamu aja belum ketemu sama Kakek, mana bisa mikir kaya gitu"
"Nini cuman takut kalo Kakek ga bisa nerima Nini sebagai cucu kandungnya" Jawab Jennie sambil nundukin kepalanya.
Dia emang belum pernah ketemu sama Kekek nya, jadi dia takut kalo Kakek nya ga suka sama dia.
"Kalo Kakek ga suka sama Kamu, ga mungkin dia mau nikahin Kamu sama Lim terus ampe ribet ngurus segala sesuatu buat ngelurusin hubungan Kalian didepan publik nanti" Jelas Tiffany dengan lembut.
"Nini takut aja, Mah..." Lirih Jennie.
"Percaya sama Mamah, malahan Kakek selalu nanyain Kamu ke Mamah. Kalo dia ga sayang sama Kamu sama Mamah, ga mungkin Kakek ngebiarin Mamah nikah sama Papah dong"
"Iya, Mah..."
"Udah buruan siapin buburnya, entar keburu dingin lagi"
"Okay..."
•
•
•
My Annoying Brother Is My Love
•
•
•
~oOo~
KAMU SEDANG MEMBACA
My Annoying Brother Is My Love (Completed)
RomanceBagaimanakah hubungan antara Limario dan Jennie saat Ibu Jennie dan Ayah Limario harus menikah? Dapatkah mereka menjadi Sepasang Adik Kakak yang baik? Present Jenlisa Love Story ⛔️⛔️ Bahasa non baku Turttle_rabbit