***
Gadis bersurai coklat itu keluar dari ruangan latihannya, setelah berlatih taekwondo selama dua jam ia baru bisa pulang dari sekolahnya ini. Somi Erika, teman Natta yang selalu mengikuti kegiatan ekskul taekwondo di sekolahnya.
Sedari tadi Somi sibuk menelpon nomor Natta, namun nihil. Nomornya tidak aktif dari tadi pagi sampai sore ini. Somi jadi khawatir, tidak biasanya Natta membolos seperti ini.
"Ck, Nat lo dimana sih? Jangan bikin gue khawatir ah." Gumam Somi lalu menatap layar ponselnya itu lamat-lamat.
"Permisi, kamu Somi Erika bukan? Teman sekelas Natta?"
Somi menoleh lalu menatap seorang laki-laki paruh baya di hadapannya itu. Oh, Somi baru ingat. Bukannya dia om Heechul? Ayahnya Natta? "Iya, saya sendiri anda siapa?" Tanya Somi memastikan.
"Saya Heechul, ayah kandung Natta. Kamu liat Natta? Semalam ia kabur dari rumah dan sampai sekarang belum pulang." Penjelasan dari Heechul sukses membuat Somi terkejut. Benar dugaannya, pasti ada yang ga beres di keluarganya.
"Natta gak masuk sehari ini om, tanpa keterangan lagih. Dan biasanya kalo Natta gak masuk pasti Natta kasih tau ke saya alasannya apa tapi sekarang engga." Jawab Somi seadanya.
"Astaga, Natta kamu dimana nak?" Ucap Heechul lalu mulai menelpon anak semata wayangnya itu.
"Nomornya tidak aktif, Somi udah coba beberapa kali tapi masih belum aktif juga." Jawab Somi.
"Ayah!" Somi mendengus kesal saat suara keras menghampirinya yang tengah berbincang masalah Natta, bisa kalian tebak dia adalah Lami yang baru saja keluar dari kelasnya.
"Ayah mau jemput Lami ya? Uh, makasih banyak ayah Lami sayang sama ayah."
Jujur saja ingin rasanya Somi muntah di hadapan Lami, tapi Somi juga ingat keadaan. Kini yang ada di hadapannya adalah iblis kecil yang bisa saja merendahkan dirinya dimana saja. Somi harus waspada dengan itu.
"Oh Lami, iya sekalian ayah lagi cari dimana ka Natta sekarang." Bisa di lihat oleh Somi raut wajah Lami sedikit di tekuk, Somi mendecih pelan lalu mulai berbicara lagi tentang Natta pada Heechul.
"Om nanti aku cari tau dimana Natta, sementara ini om cari tau dulu Natta sering kemana siapa tau dia kesana?" Saran Somi.
"Ah, baiklah terimakasih atas informasinya. Saya permisi, Lami ayo pulang." Lami mengangguk antusias lalu mulai berjalan pergi meninggalkan Somi di depan ruang taekwondo.
"Gue harus bener-bener cari Natta," gumam Somi dan langsung pergi dari ruangan taekwondo itu.
***
"Bunda!"
Anak laki-laki dan ibu paruh baya itu terperanjat kaget dan langsung membuka kamar tamu tadi. Saat membuka pintu kamar, betapa kagetnya laki laki itu ketika melihat Natta terbaring gelisah di ranjang itu.
"Natta?" Ujar Jaemin pelan.
Yeah laki-laki itu Jaemin Ramadhan dan juga ibundanya, Yoona. Langsung saja Yoona menggenggam tangan Natta dan langsung mengusap pelipis Natta yang sudah banjir keringat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing ; Na Jaemin
Fanfic[COMPLETED] started on 9 may 2020. finished on 30 june 2020. high rank🏅 -3 in fiksipenggemar [240620] -3 in njm [300620] -3 in motor [300620] -6 in nctfanfiction [030720] -9 in najaemin [060720] -3 in najaemin [090720] -2 in najaemin [110720] -1 in...