13. Alasan Tawuran

7.4K 1K 68
                                    

⭐⭐⭐

Basecamp Stray Kids.

"Anjing, woi anak nct dream mau ketemu sama geng kita nanti malem."

Umpat Bangchan salah satu anak geng motor Stray Kids. Sedangkan Hyunjin nampak berpikir keras dan sering mengacak rambutnya frustasi. Ia masih ingat kejadian tadi malam, kejadian dimana ia melukai seseorang yang berarti di hidupnya.

"Pasti ini gara gara kemaren malem kita keroyok si Jaemin sama ceweknya itu." Jelas Jisung.

"Bisa jadi sih, boss gimana?" Tanya Changbin lalu menoleh ke arah Hyunjin. Felix yang sedari tadi memperhatikan bossnya itu hanya mendecih pelan saat melihat sikapnya yang tidak biasa ini.

"Cih, Jin. Lo kenapa sih? Kagak biasanya lo kaya gini man." Ucap Felix lalu menepuk pelan pundak Hyunjin.

"Atur jadwal kita buat ketemu sama anak nct dream malam ini juga." Jawabnya tanpa memperdulikan apapun lagi.

"Bener boss kata Felix, sikap lu kaya berubah." Tambah Seungmin.

"Gua lagi banyak pikiran, di tambah kemarin gua malah mukul cewe." Jawabnya sontak membuat anak Stray Kids tercengang hebat.

"Lo begini karena gak enak sama cewe yang lo pukul semalam? What? Seorang Hyunjin?" Tanya Felix tidak terima.

"Anjing! Jangan berisik! Gua gak mau di sebut pecundang gara gara mukul satu cewe. Paham lo pada?"

"Bukan karena lu suka sama cewe itu kan?" Tebak Jeongin.

"Gak! Gak ada hubungannya."

Ucap Hyunjin lalu meminum minuman dinginnya yang berada di hadapannya.

"Rencana selanjut lo apa?" Tanya Felix yang sibuk mengotak atikan ponsel mahalnya itu.

"Kita minta maaf sama anak dream."

"Harga diri lo dimana Jin? Mikir! Mikir!" Tekan Felix namun Hyunjin tertawa sinis.

"Lo pikir gue beneran mau minta maaf huh? Kita minta maaf terus abisin anak anak nct dream." Seketika suara riuh terdengar di basecamp itu. Felix menepuk pundak Hyunjin pelan.

"Ide yang sangat bagus, boss Hyunjin."

Hyunjin tersenyum licik, ia tidak akan membiarkan anak anak nct dream lolos dari tangannya. Terutama Jaemin Ramadhan, cowo yang berani bonceng gebetannya itu.

Beberapa jam telah berlalu, dan sekarang jam menunjukkan pukul 9 tepat. Mereka---- anak nct dream dan juga stray kids telah berkumpul di tempat yang telah di sediakan. Kedua leader dari geng itu maju sedangkan anak buahnya hanya turun dari motornya.

"Okay, gua gak suka basa basi, langsung intinya aja. Geng gua punya salah apa sama geng lo? Sampe sampe lo keroyokin Jaemin sama temen ceweknya?" Tanya Mark to the point.

"Gak ada salah apa apa, gue cuma iseng doang. Kenapa lo gak suka?" Tanya Hyunjin remeh.

"Bukan gua gak suka, tapi lo pada kaya pecundang beraninya keroyokan." Tegas Mark.

Racing ; Na Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang