31. Pergi Dari Rumah

6K 783 35
                                    

gak ini gak bener gak! tapi jaemin nya ganteng pisan ih 😭hoho ayo vote sama komennya jangan lupa ya, selamat membaca!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

gak ini gak bener gak!
tapi jaemin nya ganteng pisan ih 😭
hoho ayo vote sama komennya jangan lupa ya, selamat membaca!









2007.

Di ruangan serba putih, anak kecil berumur tujuh tahun tengah terduduk lesu di sisi bangsal rumah sakit. Sudah berhari-hari ia di sini dan tidak mau pulang ke rumahnya. Alasannya hanya satu, ia ingin menemani sahabat kecilnya itu.

"Bangun, emangnya kamu gak kangen sama aku? Jaemin yang selalu ada di sisi kamu." Ucap Jaemin kecil.

KLEK

Jaemin menoleh ke arah pintu, setelah mendapati bundanya yang berdiri kokoh di dekat pintu Jaemin kecil menunduk. "Makan dulu yuk, kamu belum makan selama tiga hari loh." Bujuk Yoona.

"Gak mau, Natta belum sadar jadi aku gak mau makan karena itu gak adil."

"Jaemin, kalo kamu kaya gini terus Natta bakalan sedih. Kamu harus makan okay? Biar Natta bisa senyum liat kamu makan."

"Kalo Jaemin makan, Natta bakalan seneng ya bun?"

"Tepat sekali, ayo makan."

Dan pada akhirnya pun Jaemin bangkit dari duduknya dan mulai menatap Natta kecil sambil tersenyum tipis. "Cepet bangun ya, nanti aku ke sini lagi."

"Aku pergi dulu."

Tanpa di sadari, ucapan Jaemin adalah ucapan perpisahan yang tak terduga oleh Jaemin dan juga Natta.

-

"Natta, ini beneran kamu kan? Natta sahabat kecil aku?" Tanya Jaemin dan mulai menggenggam tangan Natta dengan erat.

"Please, bangun." Jaemin menundukkan kepalanya, ketika mengingat kejadian di masa lalu entah kenapa rasanya Jaemin marah, kesal dan juga emosi saat ini. Tapi di sisi lain juga, Jaemin tidak bisa menyalahkan keadaan.

Tanpa Jaemin sadari, anak dream serta teman-teman Natta di luar tengah memperhatikannya dari balik kaca jendela.
"Gue baru tau kalo Jaemin sama Natta itu udah kenal dari lama." Ucap Somi memecahkan keheningan di koridor rumah sakit.

"Lo aja baru tau apalagi gue." Tambah Daniel. Sebenarnya, saat anak nct dream dan juga Somi di hajar habis-habisan oleh anak geng motor lain, anak wannaone muncul di belakang mereka.

Hanya sebuah kebetulan, tapi dengan sebuah kebetulan tersebut mereka berhasil menyelamatkan Jaemin dan juga Natta meksipun terlambat. "Thanks bro atas bantuan lo kita-kita jadi bisa nyelamatin Natta sama Jaemin." Ucap Mark sambil mengulurkan tangannya.

Racing ; Na Jaemin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang