[ yu komen yu jangan lupa ]
***
Pulang sekolah, Natta harus bergegas pergi ke caffe Yoona. Ingat, Natta sekarang sudah bekerja di sana dari 3 hari yang lalu. Natta melajukan motornya dengan kecepatan rata-rata, jarak antara caffe dan juga sekolah lumayan dekat, jadi Natta tidak perlu menghabiskan banyak waktu diperjalanan.
"Selamat siang bunda," sapa Natta saat melihat Yoona tengah sibuk membaca menu terbarunya.
"Ah, anak bunda. Selamat siang, bunda mau bikin menu batu nih nanti kamu coba ya? Oh ya, Jaemin juga bakal bunda suruh ke sini. Jadi untuk hari ini kamu libur dulu, okey?" Pinta Yoona.
"Gimana ya bun, aku kerja aja deh. Daripada engga?" Tolak Natta halus.
"Eits, kamu duduk di meja yang udah bunda siapin aja ya. Dan kamu tinggal nunggu Jaemin, apa susahnya sih."
"Aduh, ya udah iya bunda aku nurut. Duduk dimana bun?" Tanya Natta bingung.
"Di meja nomor 7, udah ya. Bunda mau coba menu baru, kamu tinggal duduk manis aja. Dadah~"
Natta menggelengkan kepalanya pelan sembari tersenyum tipis. Kemudian Natta duduk di bangku, yang katanya sudah di siapkan oleh Yoona. Bangkunya di dekat jendela kaca, jadi Natta bisa menikmati jalanan kota di bangku sana.
Sudah 15 menit Natta menunggu dan akhirnya Jaemin sudah sampai juga di lokasi. Saat masuk, Jaemin terlihat kebingungan dan alhasil Natta peka sendiri dan langsung melambaikan tangannya ke atas.
"Jaemin! Sini!" Teriak Natta pelan namun mampu membuat Jaemin menoleh, Jaemin tersenyum lalu duduk di hadapan Natta.
"Udah lama?" Natta tersenyum sumringah, dan gelengan kepala menjawab pertanyaan cowok itu.
"Bunda mau bikin menu baru katanya, kita orang pertama yang harus nyobain menu baru bunda. Seneng ga tuh."
"Oh ya? Seneng dong, apalagi makannya sama kamu."
"Hehe gombalnya bisa aja ya." Ujar Natta sambil tersenyum paksa di hadapan Jaemin.
Alhasil, Natta dan juga Jaemin langsung berbicara random tentang apapun itu. Di mulai dari OSIS, kelas 10, pelajaran bahkan sampai kegiatan sehari-hari mereka.
Di sisi lain.
Anak-anak Stray Kids, geng dari beberapa siswa di SMA PATIMURA mulai menghentikan motor sport milik mereka di tepi jalanan. Dan kini perhatian mereka teralihkan.
Kepada Jaemin dan juga Natta yang tengah mengobrol manis dimeja nomor tujuh.
"Dia, bukannya anak nct ya boss?"
"Anjing lagi ngapel woi sama doinya," jawab Woojin.
"Bentar-bentar, kita gak boleh main masuk aja ke sana. Kita tunggu sampai mereka keluar." Ucap Hyunjin dan masih fokus kepada Natta, Hyunjin tidak menyadari bahwa gadis yang ada dihadapan Jaemin, adalah Natta. Cewek yang Hyunjin suka.
Kenapa harus Jaemin sih?
Dari jauh, mereka dapat melihat kalo Jaemin sama Natta lagi makan. Sesekali tertawa karena mereka makannya sampao belepotan. Hyunjin jadi panas kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing ; Na Jaemin
Fanfiction[COMPLETED] started on 9 may 2020. finished on 30 june 2020. high rank🏅 -3 in fiksipenggemar [240620] -3 in njm [300620] -3 in motor [300620] -6 in nctfanfiction [030720] -9 in najaemin [060720] -3 in najaemin [090720] -2 in najaemin [110720] -1 in...