update again dong!
hehe jangan lupa buat kasih dukungannya ya teman-teman! selamat membaca!"Bunda! Ayah! Aku berangkat ya!"
"Hati-hati nak! Nanti ayah sama bunda nyusul!"
"Hati-hati di jalannya loh Nat! Bunda bakalan nyusul!"
"Iyaa, iya! Berangkat ya!"
Setelah berpamitan kepada Heechul dan juga Ana, langsung saja Natta mulai keluar dari rumahnya untuk menyapa teman-temannya yang telah menunggu lama karena dirinya itu.
Natta hampir telat bangun tadi pagi, jika saja Ana tidak membangunkan Natta. Mungkin Natta tidak akan ikut balapan untuk hari ini.
"Yo! Sorry telat hehe." Ucapnya dan mulai adu tos dengan Somi, anak dream, stray kids, dan juga anak wannaone.
"Lama kali kau! Habis ngapain sih?! Masa berak lama banget." Gerutu Haechan kesal.
"Ya maaf, gue kesiangan bangun."
"Daripada debat, mendingan kita langsung on the way aja ke sirkuitnya takutnya telat ye kan?" Seru Mark.
"Yoi! Langsung berangkat!"
Dengan serempak, mereka semua mulai memakai helm full face nya dengan kompak. Para cowok semuanya menggunakan motor sedangkan para cewe yang tak lain ada Herin, Heejin, Yeji dan yang lainnya menggunakan mobil sport milik Yeji.
Tanpa mau mengulur waktu lagi, Mark, Jaemin, Jeno, Hyunjin, Daniel dan juga Felix mulai maju terlebih dahulu untuk memimpin jalanan. Sedangkan yang lainnya ada di belakang mereka.
Dan kini, jalanan menjadi ramai oleh mereka semua. Sambil membawa spanduk yang bertuliskan "SPIRIT YOU CAN DO IT."
dan juga nyanyian men-support Natta dan juga Jaemin.Mereka semua mulai bersorak ramai, seolah-olah mereka semua tengah bahagia untuk hari ini. Dan tanpa disadari, tali persaudaraan di antara mereka semua telah terjalin begitu saja.
1 jam kemudian, akhirnya mereka sampai di sirkuit sana. Dan tentu saja, di sana banyak sekali para penjual makanan atau pun barang yang tengah menjejerkan barang dagangannya dengan begitu rapih.
"Woah! Aing bakalan betah dideu euy kalo banyak makanan mah!"
"Mantep lurd! Kalo mereka berdua menang kita minta traktiran ini mah!"
"Nikmat mana yang enggak dustakan gusti!"
"Aku suka, aku suka!"
Dan masih banyak lagi ocehan teman-temannya Natta yang kegirangan karena hal tersebut. "Natta! Jaemin! Cepat ke sini!" Teriak Chanyeol dari arah bengkel sirkuit.
"Iya ka! Jae, ayo."
"Okay, ayo. Bro duluan ya! Dipanggil dulu sama pelatih!"
"Yoi! Good luck buat lo berdua."
"Thanks!"
Setelah itu mereka datang ke hadapan Chanyeol dengan napas yang memburu, dan membuat Chanyeol terkekeh pelan.
"Santai aja kali, yang lain juga masih belum dateng." Ucapnya sambil menepuk pundak Jaemin pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing ; Na Jaemin
Fanfic[COMPLETED] started on 9 may 2020. finished on 30 june 2020. high rank🏅 -3 in fiksipenggemar [240620] -3 in njm [300620] -3 in motor [300620] -6 in nctfanfiction [030720] -9 in najaemin [060720] -3 in najaemin [090720] -2 in najaemin [110720] -1 in...