hellow!
seperti biasa aku mau update lagi!
okay langsung aja ya selamat membaca!
Beberapa hari kemudian.
Kegiatan pentas seni dan juga pelepasan kelas 12 SMA SATU NUSA sudah mulai digelar di ruangan outdoor sekolah. Banyak juga siswa yang berpartisipasi dengan acara ini mengingat kegiatan tersebut hanya diadakan satu tahun sekali dimana kelas 12 lulus.
Dan kini Natta tengah memetik senar gitar milik Jeno, tujuannya hanya untuk menyempurnakan lagu dan juga kunci gitarnya. "Lo mau nyanyi apa sih? Dari tadi cuma hem hem man doang?" Protes Haechan ketika mendengar Natta hanya berdehem mengikuti irama gitar.
"Nanti juga lo tau." Jawab Natta seadanya.
"Kampret, eh gaes udah tau belum gue sama bang Doyoung mau-"
"Mau cover Cinta Luar Biasa kan? Dah tau." Timpal Mark, Jeno, Natta dan juga Renjun.
"Ehe, gue lupa kalo gue udah bicara itu selama 109 kali sama tadi."
"Seterah lo dah chan."
Tiba-tiba lampu utama yang berada di tengah lapangan pun meredup, dan hanya menyisakan lampu tumblr warna-warmi di setiap sudut.
"Selamat malam teman-teman! Okay karena ini bukan acara resmi jadi gue bakalan sedikit pake bahasa gaul biar gak keliatan kuno-kuno banget."
"Langsung aja, jadi di acara pertama, kita bakalan nikmatin pentas seni terlebih dahulu yang udah disiapkan oleh kelas 11 yang sebentar lagi naik ke kelas 12."
"Soo, buat kalian yang mau request lagu bisa langsung hubungi gue aja okay? Dan acara kedua adalah acara pidato singkat yang akan di sampaikan bapa sekolah kita."
"Acara ketiga kita akan mengenang masa-masa kelas 10 kita sampai kelas 12. Di mulai dari masa pengenalan sekolah, ikut extrakuliler, ikut kegiatan belajar mengajar dan masih banyak lagi kegiatan kita di sini."
"Eits, jangan mewek dulu karena sebentar lagi kita bakalan denger suara emas dari rekan-rekan kita nih yang tak lain adalah Doyoung dan juga Haechan! Oke karena gak mau buang-buang waktu lagi. Kita langsung panggil saja kedua teman kita untuk maju ke atas panggung gaes!"
Setelah sang MC mempersilahkan mereka berdua untuk maju, akhirnya Haechan dengan gaya sombongnya mulai menghampiri Doyoung yang tengah menunggunya di sisi panggung.
Tidak mau mengulur waktu, akhirnya Doyoung maupun Haechan kini duduk di kursi panggung yang memang sudah di siapkan oleh para panitia beberapa waktu lalu.
"Som, tuh pacar." Senggol Natta kepada Somi.
"Apaan sih ah gak jelas banget lo." Sinis Somi dan mulai memperhatikan Haechan dari bangku belakang.
"Selamat malam teman-teman, gimana kabarnya nih? Semoga baik-baik aja ya!" Sambut Doyoung dengan senyum lebar khas miliknya.
"Pada tau lagu Cinta Luar Biasa kan? Oke kebetulan banget, jadi gue sama sepupu gue ini Haechan mau ngecover lagu itu buat ngehibur para penonton di malam hari ini. Oke langsung aja ya, selamat menikmati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing ; Na Jaemin
Fanfic[COMPLETED] started on 9 may 2020. finished on 30 june 2020. high rank🏅 -3 in fiksipenggemar [240620] -3 in njm [300620] -3 in motor [300620] -6 in nctfanfiction [030720] -9 in najaemin [060720] -3 in najaemin [090720] -2 in najaemin [110720] -1 in...