haii gaes siap untuk chapter yang ini?
oke langsung aja ya! cekidout!
jangan lupa buat vote ya!Latihan pertama baru saja dimulai, beberapa menit yang lalu. Dan sebagai pembukaan, para pelatih dan juga beberapa kru yang bertugas di daerah sirkuit ikut memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Tujuannya adalah agar para pembalap bisa akrab antara satu sama lain di dalam sirkuit maupun di luar sirkuit. Barisan cowok dan juga cewek di pisah di dalam pembukaan latihan pertama.
"Mungkin cukup untuk perkenalan hari ini, dan jangan lupa untuk Jaemin dan juga Lino kalian akan balap di sesi pertama. Sekian terimakasih, kalian boleh bubar sekarang juga." Ucap Chanyeol.
"Siap ka!"
Setelah membubarkan diri, Natta menghampiri Jaemin yang tengah membenarkan baju balapnya di sisi lapangan. Tak lupa dengan minuman isotonik yang ada di genggamannya.
"Nih, semangat untung gak sama aku ya balap nya." Bisik Natta sambil menyodorkan minuman tersebut.
"Haha iya kalo sama kamu aku kalah dong."
"Kewajiban sebagai seorang laki-laki tau!"
"Terserah lah!"
Natta tertawa puas ketika Jaemin mulai mengerucutkan bibirnya kesal, Jaemin itu di mata Natta sangat-sangat gemes sampai rasanya ia ingin mencubitnya tapi jika di mata orang lain. Jaemin terlihat jauh berbeda dengan sudut pandang Natta.
"Jaemin! Cepetan!"
"Iya ka, duluan ya."
"Okay, good luck!"
Setelah tersenyum manis ke arah Natta, Jaemin langsung pergi ke arah Chanyeol yang tengah berada di dekat garis strat sirkuit.
Melangkahkan kakinya pergi dari pinggir lapangan balap, akhirnya Natta bertemu dengan teman-teman yang tak lain adalah anak dream dan juga Somi yang ingin menonton latihan pertama Natta dan juga Jaemin secara langsung di tribun penonton.
"Yo gaes! Lo pada udah lama nunggu di sini?" Tanya Natta dan duduk di sebelah Somi.
"Dari perkenalan pelatih, gak terlalu lama sih." Ucap Mark sambil melirik ke arah Jeno.
"Yoi santai aja elah, btw lawan si Jaemin kan si Lino kalo lawan lo natt?"
"Lawan gue ya?" Ucap Natta sambil menopang dagunya dengan tangan kanan Natta.
"Tuh si Nancy." Tunjuk Natta ke arah tribun bawah, tempat dimana seorang cewek yang sibuk meneriaki nama Jaemin dengan lantang di bawah sana.
"Gila, cantik bener cocok tuh sama..." Ucapan Haechan memelan ketika Somi melototkan matanya tajam ke arahnya.
"Iya gue tau gue gak cantik kaya bule itu, gue duluan ya. Mau siap-siap dulu soalnya gue main ke empat. See you."
"Oh, semoga berhasil Natt!" Teriak Mark dan langsung menatap tajam ke arah Haechan.
"Lo kenapa ngomong kaya gitu Haechann?
Liat tuh Natta kesinggung.""Ya maaf, gue refleks."
"Halah, udah liat cewe bening aja udah gitu bisa setia gak lo?" Tanya Somi sambil menatap sinis kepada pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Racing ; Na Jaemin
Fanfiction[COMPLETED] started on 9 may 2020. finished on 30 june 2020. high rank🏅 -3 in fiksipenggemar [240620] -3 in njm [300620] -3 in motor [300620] -6 in nctfanfiction [030720] -9 in najaemin [060720] -3 in najaemin [090720] -2 in najaemin [110720] -1 in...