Jangan lupa klik bintang di pojok kiri bawah 🌟
.
.
Pagi ini kesepuluh remaja itu tengah duduk berhadapan di satu meja panjang sambil menyantap sarapan masing-masing. Seraya menunggu bel masuk berbunyi, mereka menghabiskan waktu dengan mengobrol ria di kantin."Guys, gue punya hot news," tukas Ryujin dan membuat kesembilan temannya itu menatapnya.
"Hot news apaan?" tanya Yeji.
"Yuna sama Kai jadian," jawab Ryujin tanpa basa-basi.
"Apa?!" ujar Chaeryeong kaget.
Yeonjun malah tertawa mendengar itu. "Hahaha, tom & jerry jadian? Makanya jangan ribut terus kalian," kekehnya.
"Asik, peje peje woi," kata Taehyun.
"Jadian gak bilang-bilang lo, Kai," celetuk Lia.
"Kok lo mau sama dia, Yun?" tanya Soobin pada Yuna.
Yang ditanya Yuna tetapi malah Kai yang menjawab. "Gak usah ngajak ribut lo, Bin," cetusnya. Asal kalian tahu, Kai sudah tidak takut pada Soobin lagi sekarang.
Yuna menatap Ryujin sebal. "Ryujin! Kenapa bilang-bilang?"
Ryujin membalasnya dengan tersenyum tanpa dosa. "Lagian kalau gue gak bilang sekarang pasti nanti mereka bakal tau sendiri juga."
Akhirnya mereka jadi mengolok-oloki Kai dan Yuna, juga tidak lupa menagih paksa pajak jadian pada dua orang itu. Agak kejam memang tapi sahabat memang seperti itu kan?
"Eh, gue baru inget. Gue juga ada hot news," celetuk Beomgyu dan kini perhatian kesembilan temannya itu tertuju padanya.
Yeonjun mengerutkan kening. "Hot news apa lagi?"
"Ada yang jadian lagi di antara kita," lanjut Beomgyu.
"Siapa?" tanya Ryujin.
Beomgyu menoleh ke Ryujin. "Kita."
Ryujin menganga. "Apaan?! Sejak kapan, Beomgyu," protesnya.
Beomgyu terkekeh menatap Ryujjn. "Just kidding," ujarnya, "yang bener itu Taehyun sama Chaeryeong yang jadian."
Chaeryeong yang sedang minum itu sampai tersedak mendengar ucapan Beomgyu. "ENGGAK, GUE GAK JADIAN SAMA TAEHYUN!" lontarnya.
"Lo juga jadian, Chaeryeong?" Lia menoleh ke Chaeryeong yang duduk di sebelahnya. "Pantes lo aneh akhir-akhir ini."
"Wah, Chaeryeong kok gak bilang-bilang gue sih." Yeji menambahi.
"Huu, sama aja lo juga, Chaer," ledek Kai.
"Hot news gak bener. Jangan didengerin, Beomgyu sesat." Chaeryeong melirik Beomgyu sebal.
"Terus yang waktu di perpus itu apa? Taehyun bilang iya waktu itu," balas Beomgyu.
"Waktu itu—ah, gue juga gak tau." Tatapan Chaeryeong beralih ke Taehyun. "Hyun, bantuin jelasin dong, jangan diem aja," pintanya.
"Gue emang gak pacaran sama Chaeryeong." Taehyun akhirnya membuka suara.
"Tuh, kan. Enggak," sahut Chaeryeong.
"Tapi Chaeryeong..." Taehyun menatap lurus manik mata milik Chaeryeong yang sekarang duduk di hadapannya itu. "Jujur gue suka sama lo sejak SMP. Dulu gue kira gue suka lo cuma sebagai teman tapi sekarang gue sadar kalau gue suka sama lo lebih dari sekedar teman. Jadi, Chaeryeong... lo mau jadi pacar gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Truth [√]
FanficTentang pertemuan dua orang yang sama-sama rapuh, sama-sama menyembunyikan kepedihannya dengan caranya masing-masing. Hingga akhirnya saling melengkapi dan menguatkan satu sama lain. Juga tentang suka duka kisah cinta dan persahabatan sepuluh remaja...