Satu bulan sudah cover mereka ada di youtube channel Starmedia Nusantara. Views nya sampai menginjak angka tiga juta lebih dan salah satu cover mereka masuk ke tranding 25. Banyak sekali pujian-pujian untuk mereka berdua, tapi tidak pernah luput dari nyinyiran netijen yang tidak beretika. Kali ini Deven tidak mau mengetahui itu semua cukup menjalankan saja tidak mau melihat perkembangan covernya secara detail.
Sebuah kejutan datang untuk Anneth dan Deven, ada label musik yang ingin menarik mereka berdua untuk bergabung bersama. Ini merupakan label musik besar yang berpusat di London dan memiliki cabang salah satunya di Indonesia. Artis-artis yang bergabung disana juga seperti Maudy Ayunda, Ardhito, dan lainnya. Cukup keren.
Pada akhirnya suatu hari mereka merundingkan perihal tersebut. Pihak dari Sony Musik Indonesia datang ke Kece Intertaiment di sana di hadiri pihak Langit Musik, pihak Kece intertaiment, pihak Rans juga dan manager Deven-Anneth serta Mama mereka berdua.
Keputusan dari label mereka sebelumnya memperbolehkan Anneth dan Deven untuk bergabung dengan label yang baru karena mereka berdua memang layak. Mereka berdua adalah King dan Queen Indonesia dalam dunia musik remaja.
Tapi, ada satu pertanyaan dari Deven saat itu. Ketika nanti dirinya kuliah dan melepas sejenak dunia musik bagaimana? Jawaban mereka tersenyum, lalu bilang kalau itu bukan masalah karena mereka tidak akan menghalangi pendidikan, buktinya Maudy Ayunda yang kuliah di luar negeri mereka tetap tidak melepas emasnya.
Ini merupakan hadiah terindah sebelum ulang tahun Anneth dan hadiah terindah untuk Deven walaupun terlambat dua bulan. Mereka senang kerja keras mereka dari nol membuahkan hasil yang indah dan orang tua mereka juga ikut senang.
"Selamat yaa.. kamu hebat!!" Ujar Deven yang mengacak rambut Anneth gemas. Mereka sudah selesai merundingkannya dan hasilnya final mereka bergabung dengan label baru.
"Kamu juga tau!! Tuh kan aku bilang apa saling support itu penting dan dijalani bareng-bareng itu seru," ucap Anneth yang sudah banjir oleh air mata haru. Deven terkekeh melihat gadis didepannya menangis senang seperti ini. Lalu ia tarik dan memeluknya, bukannya berhenti malah makin jadi nangisnya.
"Kejutannya dateng duluan padahal ulang tahunnya masih bulan depan," tutur Anneth yang sesegukan karena menangis.
"Hahaha. Kamu ini yaa... Udah dong berhenti nangisnya bajuku pasti basah tuh," ucap Deven yang masih mengelus kepala Anneth agar tenang.
"Udah ngga nangis kok. Iya basah bodo amat," dengan sengaja Anneth malah mengusapkan wajahnya ke baju Deven, makin-lah basah karena air matanya.
"Hadeh. Untung aku bawa jaket, minum dulu," Deven menyodorkan botol air minum pada Anneth.
Setelah itu mereka berpelukan dengan mama mereka dan mengucapkan banyak terima kasih telah mendukung dan men-support sampai detik ini.
***
Mengingat ulang tahun Anneth sebentar lagi, Deven sudah bertanya pada teman-teman perempuannya untuk menyarankan hadiah, tapi semuanya rata-rata menyarankan hadiah yang sudah biasa. Sekalinya menyarankan yang beda, itu Joa dia bilang kasih Bom aja itu beda, katanya.
Tabungan Deven sudah ia pisahkan khusus untuk kado Anneth dan rencananya liburan nanti pokoknya dia sudah mengatur keuangannya.
Deven
Jojo quin
Help me yaaa
Sibuk kagak?Joa
Apaan?
Eum.. tergantungDeven
Anterin gue beli kado buat Anneth
Harus bisa sih, gue maksa orangnya😆Joa
Serah bapaknya aja
Kapan?
KAMU SEDANG MEMBACA
K.I.T.A (Serial Sebuah Kisah)
Teen Fiction~Cukup hanya ada KITA. Jangan ada Dia diantara KITA~ 3, August #kita 15 dari 5,17K