Seorang siswi baru pindahan dari SMA Kanara menjadi pusat perhatian. Entah itu dari murid ataupun guru.
SMA Alaska sekarang sangat ricuh karna kehadiran siswi baru yang berasal dari keluarga konglomerat.
Bukan hanya itu, paras yang cantik bak bidadari mampu membuat kaum adam mengantri hanya untuk mendapatkan tatapannya.
Baby azel denanda.
Siswi berprestasi yang harus pindah sekolah karna keinginan omanya itu kini merasa sangat risih. Karena dirinya menjadi pusat perhatian setiap pasang mata.
Azel mempunyai paras yang sangat cantik. Akan tetapi, sifatnya sangat bertolak belakang dengan wajahnya.
Dingin, cuek, irit kata dan tidak peduli sekitar telah menjad identitasnya. Meskipun begitu ia juga mempunyai sisi yang baik.
Azel lahir di negara sebelah. Tepatnya, Singapura. Ayahnya, Aditya jackson denanda merupakan pemilik dari perusahaan ternama yang sudah dikenal di seluruh penjuru Asia. Yang bergerak di bidang Industri dan Perhotelan.
Fanza bella denanda merupakan seorang wanita yang sudah melahirkan gadis sempurna seperti Azel. Ah tidak. Hanya satu yang membuatnya tidak sempurna, yaitu sifatnya yang layaknya balok es di kutub selatan.
Azel mempunyai seorang kakak yang bernama Jerry zico denanda. kakaknya sekarang tengah menempuh pendidikan di negri ginseng Korea selatan.
Kenapa Azel memilih indonesia? Sedangkan keluarganya sangat mampu menyekolahkannya ke luar negeri? Itu karena permintaan sang nenek yang sudah sangat berumur.
Fanza berasal dari indonesia tepatnya di Jakarta selatan sedangkan Aditya berasal dari Singapura.
Keluarga Denanda memutuskan untuk menetap di Indonesia karna salah satu cabang perusahaan tengah di landa masalah beberapa tahun yang lalu. Tapi sekarang sudah teratasi.
Kring Kring...
Bel masuk telah berbunyi dan semua siswa siswi yang dari tadi memperhatikan Azel kini kembali ke kelas masing masing.
"Selamat pagi. Kamu Azel murid baru?" Ucap seorang guru yang entah darimana datangnya.
Azel hanya berdehem sebagai jawaban tanpa merubah wajah datarnya.
"Owh. Mari nak. Ikut ibu ke kelas kamu" Azel mengikuti wanita paruh baya itu dan berhenti di kelas yang semula ramai kini menjadi sunyi karna kedatangan guru ah lebih tepatnya anak baru yang menyita perhatian seantero sekolah beberapa menit lalu.
"Pagi anak anak" Ucap guru itu.
"pagi buu" Jawab mereka serempak.
"kalian pasti sudah tau kan kedatangan putri Denanda di sekolah ini?" Ucap guru itu.
"TENTUUU" Ucap mereka berteriak.
"Apakah masih perlu perkenalan?"
"IYADONG BU" Ucap salah satu dari mereka.
"Baiklah. Azel perkenalkan dirimu" Ibu guru itu menyuruhnya untuk memperkenalkan diri.
"Gak" Jawab azel datar lalu menuju bangku kosong di dekat jendela yang langsung menyuguhkan lapangan dan juga pintu masuk.
Semua terkejut karna sikap Azel. Tapi ah.. Mereka lupa kalau azel memang mempunyai sifat yang sangat dingin.
"Owh baiklah. Semoga kalian bisa berteman baik ya" Ucap guru itu.
"Eh, ibu udah ada dikelas" Seorang siswi datang dengan nafas terpenggal karena berlarian. Bisa dikatakan dia 'Terlambat'
"Habis dari mana kamu jam segini baru dateng?" Tanya guru itu berubah menjadi galak.
KAMU SEDANG MEMBACA
FOREVER (end)
JugendliteraturRasa ini nyata, bukan opini Rasa ini cinta, bukan obsesi Jika kau, Lebih bahagia bersama dia Aku pergi - baby azel denanda ....... Baca cerita selengkapnya ya guys 🤗. Maaf jika ada penulisan yang salah. Nanti saya betulkan yang typo. Btw typonya...