#3 So How??

4K 509 136
                                    

Halo semua, maaf kalau cerita ini membosankan, jujur otak aku sedikit mampet kaya nya, hehe, tapi aku bakal berusaha, jangan lupa kasih bantuan dan dukungan nya lewat vote dan komentar, jangan jadi siders, oke, selamat membaca semuanya, semoga kalian puas.
.
.
.
.
.
.
.

Semuanya menjadi kacau, keadaan kerjaan semakin melemah, cahaya gelap hampir menyelimuti sebagian kerajaan, para warga sudah melemah, bunga2 yang ada disana mulai layu, dan itu membuat khawatir para pemimpin.

"Astaga, kapan taeyoung akan pulang? Kalau kita belum juga medapatkan solusi nya, kutukan itu akan terjadi lagi, aiss kenapa mereka malah salah waktu sih," gerutu jihoon sambil menjambak rambut nya sendiri, jujur dia frustasi.

"Mungkin ini memang rencana dari mereka semua, mereka meminta para pangeran mahkota untuk membuat syarat sulit supaya semua nya hancur, dan jika tiga pangeran yang lain nya datang, maka kita akan membenci mereka semua, bukan kah sudah jelas? Bahwa pengorbanan ribuan tahun silam hanya sebuah formalitas saja?" Perkataan seungkwan ada benar nya juga, kalau sembilan pangeran itu tidak kembali dalam waktu yang sama, maka semua nya akan berputar menjadi buruk, kenapa dulu mereka dengan bodoh nya menyetujui syarat bodoh itu?

"Lalu apa yang akan kita lakukan? Membunuh mereka begitu? Bukan kah semuanya sudah jelas, inti dari semua ini hanya satu, mereka semua tidak menginginkan para pangeran itu hidup untuk suatu alasan yang tidak kita tahu, dan kita harus segera mencari tahu nya," balas jeonghan menatap semua saudara nya serius.

"Ya, aku juga tahu itu, tapi sebaiknya kita tunggu taeyoung kembali dulu, mungkin saja dia akan membawa informasi yang akan membantu," saran dari joshua yang di setujui semua nya.

Tiba2 cahaya hijau muncul di depan mereka, menampakkan seorang namja cantik dengan wajah datar.

"Bagaimana? Kau mendapatkan nya?" Pertanyaan pertama di layangkan oleh hao, dia menatap sang hyung penasaran.

"Nee, dia mau membantu, kata nya kita harus menunggu tiga tangkai yang lain, kalau menurut nya mereka akan datang satu atau dua hari lagi, tapi satu masalah nya, kalian akan membenci mereka, lebih tepat nya kalian bersembilan akan membenci pasangan kalian," ucap nya yang membuat sembilan namja yang ada disana diam seketika.

"Kami sudah tahu itu, apa ada yang lain? Cara menghilangkan kutukan ini?" Tanya baekhyun yang dibalas anggukan oleh yang lain nya.

"Tidak, kerjaan kita memang kerajaan kutukan, kita tak bisa mematahkan ataupun menghilangkan nya, kita hanya perlu menunggu tiga namja lagi, walupun harus melakukan banyak pengorbanan," semua nya hanya bisa pasrah dan akan menghadapi semua nya.

"Tapi kalau mereka datang kita akan membenci nya bukan? Lalu saran nya apa?" Tanya jungkook dengan wajah khawatir plus penasaran.

"Mungkin ini gila, tapi kalian harus menikah dengan mereka, ini memang gila, karna kalian akan sangat membenci mereka, bayangkan saja kalian menikah dengan orang yang kalian benci, bagaimana rasa nya," dia malah terkekeh kecil saat mengatakan nya.

"Huhh untung saja jodoh ku belum bertemu dengan ku waktu itu, kalau saja waktu itu aku bertemu dengan nya mungkin aku juga akan terjebak dalam masalah sulit seperti ini," eunwoo tersenyum kecil saat mengatakan nya, tak sadar kalau tatapan sinis semua saudara nya sudah melayang kepada nya.

"Kalau memang begitu kami akan melakukan nya, tapi tolong bantu kami sesudah itu, bantu kami untuk menyelesaikan nya, mungkin saja ingatan kami juga akan rusak," ucap jin menatap para saudara nya dengan sebuah senyuman.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang