Halo semuanya, apakabar? Sehat2 ajakan? Jangan lupa jaga kesehatan, selamat membaca dan terimakasih buat yang udah kasih vote and komentar, makasih juga buat dukungannya, jangan jadi siders:) sekali lagi terimakasih dan selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.Mereka semua hanya berdiri diam dengan pandangan dan ekspresi berbeda-beda, ada yang shok, ada yang linglung, ada yang kagum, ada pula yang jijik, lengkap deh pokoknya:)
Sebenarnya ada apa dengan tempat itu? Siapa penghuninya? Ada apa di dalam sana? Bahkan Sampai membuat wonwoo saja kagum dengan salah satu sisi dari tempat itu.
Ada apa didalam sana?
Ayah kuda laut yang sedang melahirkan?
Para seme x seme yang saling menggoda?
Tempat yang indah dan idaman seluruh warga kampung durian runtuh?
Para duyung wanita yang sexy membahana dengan ekspresi yang menggoda iman mingyu:)?
Atau jangan2 ada spongebob yang sedang berpesta di sana disana?
Kalau ada dari kalian yang berfikir seperti itu maka kemungkinan imajinasi kalian sangat tinggi. Selamat:)
Tapi tidak itu, tak ada hal seperti itu didalam sana, mungkin ada, tapi hanya 1% saja, didalam sana sangat unik dan membingungkan yang membuat geram sekaligus kagum.
Didalam sana sangat indah, jujur saja, lalu apa yang membuat para seme kita ada yang jijik? Hanya satu, didalam sana tak patut dilihat, adegan dewasa bertebaran, itu yang membuat mereka jijik.
Lalu apa yang membuat wonwoo kagum? Apa yang membuat namja dingin itu malah berubah menjadi ibu2 rempong menang arisan? Apalagi kalau bukan kesukaannya, apa kesukaannya? Mingyu? Jangan harap!!
Disana terdapat tanaman super langka yang sering digunakan untuk membuat racun dengan dosis tingkat tinggi, bahan untuk membuat racun mematikan hanya dengan menyentuhnya saja, dan wonwoo suka itu, tantangan nya besar.
Nama tanaman super langka itu adalah 'Black pearl flower' tanaman langka yang dikabarkan sudah punah ratusan juta tahun lalu, kenapa punah? Karna semunya dihancurkan oleh raja kerjaan Diamond pertama, kenapa begitu? Karna banyak yang menyalahgunakan nya.
Dan wonwoo berjanji akan membawa semuanya pulang, akan dia tanam sendiri dan dia jaga supaya tak ada orang yang bisa mengambilnya, tak akan dia biarkan orang lain memakainya.
Lalu apa yang membuat jihoon dan sebagian dari mereka ingin pulang saja? Ya Karna susana panas di dalam sana, kelihatan sekali adegan pemerkosaan nya, siapa yang diperkosa? Dominan nya:) aneh bukan? Iya!!
"Apa kita harus masuk? Aku mual," ucap soonyoung, lebih baik kita pangil hoshi apa soonyoung? Hoshi aja kali ya? Supaya lebih pendek:) dan ngetik nya cepat:) ok kita lanjutkan.
"Kita harus masuk, kita selamatkan para duyung dominan itu," ucap wonwoo, alah alasan kamu won, mata kamu aja kemana-mana, tapi ucapan nya beda, memang ya, kalau orang tsundere itu bawaannya beda sama yang di hati, nah gitu gyu, kalau wonwoo bilang gini.
'Dasar hitam, jelek, kumal, kurang belaian, kacang kedelai hitam, pergi jauh2 sana, aku muak melihat wajah mu,' itu artinya gini gyu.
'Dasar mingyu tampan putih tak bercelana, awas sana, aku malu tau,' gitu gyu, apa aku ada salah ketik ya?☻ ahh maklumi aja ya kalau aku ada salah ketik.
"Ya, kita harus menyelamatkan mereka, karna populasi para duyung ada di tangan kita," ucap seungkwan semangat, kenapa ini ff jadi absurd gini ya?
"Kalau kita masuk apa tidak apa?" Tanya mingyu, dia melihat-lihat kedalam dan sampai diam saat melihat satu titik buta yang membuat dia jadi salah fokus, apa? Ya apalagi kalau bukan wanita.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...