#5 The beginning of the conflict

3.5K 468 68
                                    

Selamat membaca semua, terimakasih buat yang udah komentar dan vote, jangan jadi siders, terimakasih buat yang telah memberikan dukungan nya, terimakasih juga buat yang sudah baca dua karya aku yang lain, sekali lagi terimakasih dan selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.

Saat kelopak mata mereka terbuka secara perlahan, saat bangun hanya tatapan datar yang mereka beritakan, persis seperti jutaan tahun yang lalu, di saat mereka belum mengenal apa itu cinta.

jeonghan Menatap sekeliling dengan pandangan penasaran tapi tak terlalu kentara, menatap ke samping hanya suasana kamar nya yang gelap yang ditemukannya. Dan seorang namja manis yang berada di kamar nya.

"Baek hyung?" Dia seperti orang linglung, menatap sang kakak tertua dengan pandangan bingung, tapi dihadiahi dengan sebuah senyuman dari sang kakak.

"Kau sudah bangun?" Dia tersenyum kecil, senyuman indah nan menawan, berjalan mendekat dan mengusap kepala sang adik sayang.

"Sudah, tapi kenapa rasanya aneh sekali, apakah aku tidur terlalu lama?" Tanyanya penasaran menatap sang hyung tak lagi dengan tatapan datar melainkan penasaran.

"Tidak, hanya seminggu lebih kok han," ucap nya dengan sebuah senyuman manis yang membuat nya lebih menawan lagi, sedangkan jeonghan? Wajahnya masam saat mendengar penjelasan hyung gila nya ini.

"Aku tahu kau gila, tapi tak kusangka akan segila ini," tiba2 saja jeonghan berdiri, tampa pamit dia terus saja berjalan keluar dari dalam kamar nya, sedangkan baekhyun hanya bisa mengikutinya dari belakang.

"Huhhh ini akan sulit," gumam nya sambil berjalan mengikuti adik nya yang sedang linglung itu, kalau tak diikuti bisa saja dia malah pergi kemana-mana.

🍁🍁🍁

Joshua dan seungkwan berjalan di lorong istana, berjalan seperti orang mengantuk berat, tak tahu kenapa mereka tiba2 saja bisa bersama-sama.

"Kepala ku sakit hyung, tubuhku lemas," keluh seungkwan yang saat ini sedang berjalan di sebelah joshua yang keadaan nya juga tak jauh beda.

"Aku juga, tapi kenapa kita malah keluar kamar?" Dia malah bingung sendiri, menatap langit2 lorong panjang nan mewah itu dengan muka bantal nya yang sangat lucu.

"Entah lah hyung, tadi aku keluar hanya untuk makan, aku sangat lapar seperti orang yang sudah seminggu lebih tak makan," ucap nya yang hanya di balas dengan deheman kecil oleh sang hyung.

"Hey kalian berdua," sebuah suara serak tiba2 saja membuat mereka kaget, seorang namja manis bergigi kelinci dengan mata sayu khas orang mengantuk dengan santai berjalan di sebelah mereka.

"Kenapa kau disini? Sejak kapan?" Tanya joshua yang membuat namja manis bergigi kelinci yang sedang mengantuk itu menatapnya sekilas.

"Ingin minum, aku haus, tenggorokan ku terasa sangat kering sekali," ucap nya yang membuat dua namja tak kalah cantik itu hanya mengangguk faham.

🍁🍁🍁

Wonwoo memegang kepala nya kuat, ini sakit tapi dia suka, dia suka rasa sakit nya, tapi dia benci efek nya, aneh bukan?

"Syukurlah kau sudah bangun, ku kira kau tak akan pernah bangun lagi," wonwoo menatap malas hyung menyebalkan nya itu.

"Kenapa kau disini? Ini bukan kamar mu," dingin nya yang membuat minki terkikik geli, bukan nya takut tapi dia malah berjalan menuju wonwoo dan menarik baju sang adik.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang