Halo semua, maaf kalau aku up nya ngk tahu waktu, karna aku juga ngk tahu kapan mau up, aku up kalau dapat inspirasi, jadi maaf kalau aku ngk punya jadwal buat up, maklum aja ya😂 oh ya, apa kabar semua nya? Baik2 saja kan? Mudah2an iya, setelah itu, makasih buat yang udah baca, kasih komentar dan semangat, serta kasih dukungan lewat komentar, makasih semua nya, aku sayang kalian dan selamat membaca.
BTW, MAKASIH BUAT 13K NYA💙
.
.
.
.
.
.
.
Hansol saat ini sedang duduk di taman bunga yang terletak di gunung belakang istana, dan pasti nya dia tidak duduk seorang diri, dia duduk dengan seorang wanita yang dengan sangat nyaman nya menyadarkan tubuh nya ke dada tegap sang pangeran mahkota.Melihat indah nya langit malam dengan hiasan kunang-kunang yang beterbangan di sekitar tubuh mereka, dan hal itu sukses membuat wajah sang wanita kelihatan lebih bersinar dari biasanya, apalagi wajah tampan sang pangeran yang terkena hembusan angin malam.
Dingin nya udara setelah hujan lebat dan petir yang mengamuk tidak terlalu mereka masalahkan, seperti ini saja contoh nya, padahal hujan baru saja turun tapi mereka dengan sangat nyaman nya duduk di rerumputan basah seperti itu. Benar2 tak melihat keadaan.
"Oppa, dingin~~" kalau saja di sana ada seungkwan, aku jamin dia sudah muntah duluan, bukan hamil duluan ya reader☻ hansol yang melihat gadis manis yang bernama somi itu kedinginan pun hanya bisa tersenyum kecil dan memeluk sang gadis yang membuat sebuah senyuman manis terukir di bibir sang gadis, yakin masih gadis?😏
"Apa sekarang masih dingin? Apa kita kembali saja ke istana?" Dia malah semakin mengamankan tubuh kecil nya di tubuh tegap hansol, bibir nya cemberut yang membuat hansol gemas dan mengecup bibir pink itu dengan bibir nya. HEH!! INGAT ISTRI WOY!! TI ATI AJA LO SOL, KALAU BOO DATANG LO BERDUA TINGAL NAMA😏
"Hihihi ngak dingin kok oppa, ini nyaman~~ malam ini oppa tidur di rumah aku nee? Aku sendirian, hiks," hisss sok manis banget nih orang😑, hansol yang melihat nya malah gemas.
"Tapi nanti kalau si bulat itu marah gimana? Dia kan kalau lagi ngamuk semua nya hancur, kamu pernah lihat boo marah tidak?" Hansol yang mulai kepo dengan seungkwan, dan tampa sadar topik tentang boo pun muncul.
"Pernah, aku pernah lihat yang mulia raja seungkwan marah kok," semakin tingi lah rasa penasaran hansol, ya buat jaga2 saja, kalau saja nanti seungkwan ngamuk dia sudah bisa mengahadapi nya, atau kata lain nya, dia bisa kabur😁
"Seperti apa? Apa semuanya dia buat hancur atau semua nya dia makan habis?" Sang gadis yang keperawanan nya masih di pertanyakan pun malah terkekeh kecil yang membuat hansol malah ikutan terkekeh.
"Jangan pernah main2 dengan para saudara itu oppa, yang mulia seungkwan kalau sudah marah maka semuanya bisa saja dia tenggelamkan dengan mudah, kalau dia sudah marah semuanya akan dia lenyapkan, aku pernah melihat nya marah, aura hitam melingkari tubuh nya, tangan nya penuh darah, mata nya mengelap, dan pakaian nya berubah menjadi pakaian perang, sebuah pedang tajam dia genggam di tangan sebelah kanan nya, semua nya dia hancurkan, dan aku malah menggigil melihat nya, bahkan panglima Im dan para panglima lain nya saja menjadi gugup, karna para raja dan saudara mereka bukan lah flower creature biasa, mereka lebih dari itu," somi yang menceritakan nya saja malah menjadi gugup saat menceritakan semua nya, bahkan hansol yang hanya mendengarnya saja menjadi merinding.
"Biar ku beri satu rahasia kepada mu oppa, dan sebenarnya aku sungguh sangat takut sekali kalau harus menceritakan ini semua, sebernya sangat jarang sekali orang-orang yang berasal dan tingal di rose kingdom
menceritakan topik sensitif ini, dan aku pun sebenarnya sungguh sangat gugup karna harus menceritakan ini," nada bicara somi menjadi serius, bahkan tubuh nya saja menegang. Dan tentu saja hansol malah semakin penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...