#20 Today was really tiring

3.3K 417 137
                                    

Halo semua nya, apa kabar? Baik2 ajakan? Sehat selalu💪💪 jangan lupa makan yang banyak, minum air putih yang banyak, jaga kesehatan pokok nya. Jujur saja aku lagi bingung mau bilang apa, bahkan mau nulis saja kadang2 suka lelah, hehe maaf kalau aku kesan nya mengeluh.

Terimakasih aku ucapkan buat yang udah baca dan kasih dukungan lewat vote, komentar dan semangat nya, aku sayang kalian semua, terimakasih dan selamat membaca.

BTW MAKASIH BUAT 15K NYA 
.
.
.
.
.
.
.

Joshua duduk diam di bangku yang ada di pondok taman bunga mawar hitam yang tempo hari berhasil membuat seungkwan jadi mengingat semua nya, joshua duduk diam dengan segelas kopi panas yang tidak terlau manis di tangan kanannya, ternyata sudah lama juga dia tidak datang ke taman rahasia ini, bukan rahasia, lebih tetapnya tempat istirahat pribadinya dengan para saudara nya.

Tiba2 joshua terkekeh kecil saat mengingat semua hal yang pernah dia lakukan disini dengan para saudaranya' menangis seperti orang bodoh'  kalau semakin di ingat maka itu akan menjadi semakin lucu.

bahkan dia masih ingat pada awal kepergian seokmin dan yang lainnya, dia pernah menangis meraung-raung di tempat ini, hanya seorang diri dalam keadaan kacau, kekuatan nya tak terkendalikan sehinga tak ada yang sanggup menenangkan nya.

Kalau semakin di ingat joshua jadi malu sendiri, dia menangis hanya untuk seokmin yang meninggalkan nya, ya wajar juga sih, orang mana yang tidak akan menangis jika kekasih mereka pergi seperti itu?? Dan joshua salah satu dari sekian banyak nya orang2 itu.

Di saat dia sudah ingat semuanya seperti saat ini,dia malah menjadi tersenyum sendiri, dia ingat semuanya, semuanya secara detail, tidak ada yang terlewatkan, dia ingat semuanya tentang dirinya dan dia, dan jujur semuanya malah membuat perut nya menjadi tergelitik.

Joshua duduk sendirian di sini bukan karna tidak ada alasan, dia duduk sendiri karna kepalanya yang menjadi pusing karna semua masalah yang sedang terjadi saat ini, dia pusing dan lebih memilih untuk pergi ke taman sepi ini, karna memang tidak sembarang orang yang bisa masuk kedalam taman mawar hitam.

Bahkan taman ini di bersihkan oleh tim khusus, tim khusus yang tentu saja sudah di berikan ramuan khusus sebelum mereka melakukan pekerjaan berbahaya ini, tim khusus itu hanya berisikan 20 orang saja, karna memang taman yang luas dan pondok mewah berwarna putih dengan campuran warna kuning gading itu harus selalu di bersihkan, karna disanalah para raja dan pangeran melepas penat mereka.

Matahari sudah mulai turun,kalau di lihat jam maka sekarang sudah pukul 4 sore, sangat menyenangkan sekali saat rambut mu di terbangkan oleh angin sepoi2 yang membuat poni dan rambut mu acak2an tapi terlihat indah dan sangat nyaman.

Walaupun kejadian seungkwan dan hansol serta somi sudah lewat satu hari yang lalu, dan hansol yang masih belum sadarkan diri di kamar seungkwan, ternyata itu bukanlah hal yang paling melelahkan yang pernah dirasakan oleh joshua, hari ini bahkan lebih berat karna jihoon yang tiba2 saja menculik somi dan membawanya entah kemana.

Kalau bukan karna kerjasama joshua dan yang lainnya, dijamin somi pasti sudah kehilangan nyawa nya saat ini, pasalnya jihoon membawa somi ke hutan tempat kelahiran taeyoung yang kebanyakan isi nya makhluk aneh dan menyeramkan semua, jihoon berniat ingin memberikan somi ke ular penjaga mawar hijau taeyoung dahulu. Sadis sekali memang:)

Tapi untung saja mereka datang tepat waktu, telat beberpa menit saja maka somi tidak terselamatkan, sekarang somi sedang di jaga di sebuah kamar yang terdapat di lantai dua, dia dijaga ketat, bahkan dia sudah di berikan obat penenang karna trauma dengan semua yang telah jihoon lakukan kepadanya, sekarang kalau somi mendengar nama jihoon di sebut saja dia sudah ketakutan dan berkeringat dingin.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang