Halo semua nya!!! Apa kabar? Baik? Kalau iya bilang iya dong, jangan kacang🙃😑😂 makasih buat yang udah baca, komen dan vote, sekali lagi terimakasih dan selamat membaca semua nya.
.
.
.
.
.
.
.Seorang namja manis dengan pakaian serba hitam dengan hiasan garis2 hijau di pakaian nya, sebuah jubah besar yang melindungi tubuh sang namja. Serta sebuah tudung yang membantu menyembunyikan wajah nya.
Di saat di melewati suatu tempat, maka aroma mawar yang harum dari tubuh nya akan tertinggal dan memenuhi penciuman orang2 yang ada di sekitar nya, dan orang2 itu akan memandang aneh dirinya setelah nya. Tapi dia terlalu tidak peduli.
Dia adalah Taeyoung, seorang namja yang sadar kalau mawar merahnya bukanlah dari bangsa nya sendiri, semenjak lima bulan lebih yang telah berlalu, sudah lebih dari lima kerjaan yang dia datangi, selama sebulan di satu kerajaan dan akan pergi jika yang dia cari tidak lagi dia rasakan.
Sekarang adalah kerjaan ke 7 yang dia datangi, sebuah kerajaan unik dengan pepohonan di mana-mana, sangat cocok sekali dengan dirinya, dan menirut nya para warga di kerjaan itu juga tak terlalu mempermasalahkan kehadirannya.
Sebuah kerajaan yang dia ketahui nama nya adalah plant kingdom, sebuah kerajaan kuno yang di dalam nya di penuhi oleh ratusan macam tumbuhan yang hidup mereka saling berdamai, sebuah kerajaan yang menerima siapa pun, bahkan dari bangsa terkutuk sekali pun.
Taeyoung turun dari kuda nya dan sedetik setelah nya kuda dengan surai berwarna pirang itupun segera hilang, yang jujur saja membuat para warga yang tak sengaja melihat malah menjadi kagum serta ketakutan di saat yang bersamaan.
Namja manis itu berjalan menyusuri ramai nya jalanan yang di penuhi oleh pembeli dan pedagang, dia berjalan dalam diam, tak ingin berbicara ataupun bersuara sedikitpun. Itu semua dia lakukan hanya karna dia yang terlalu malas untuk bersosialisasi.
Yang dia pikirkan sekarang adalah, dimana mawar merah nya saat ini? Kenapa masih belum ketemu juga?? apakah karna dia memang ditakdirkan untuk tidak memiliki pasangan?
Dia terus saja berlajan dalam diam sampai dia merasakan sebuah aroma berbeda yang membuatnya malah diam di tempat, memutar arah pandangannya menjadi lurus kedepan, apakah ini benar? Apakah memang benar kalau mawar merah nya berada di istana besar itu?? Dia tidak yakin tapi aroma yang manis ini tidak mungkin membohongi nya bukan?
Taeyoung segera menghilang dan dengan hati2 menyelinap masuk ke dalam istana dengan warna yang di dominasi oleh warna putih gading itu, dia masuk kedalam dan aroma itu semakin kuat yang membuat senyuman manis nya mengembang sempurna.
Berjalan pelan tampa seorang pun yang tahu, berjalan mengikuti sumber aroma manis itu, berjalan menyusuri tangga ke lantai atas, terus berjalan dengan cepat sampai dia bertemu dengan sebuah pintu besar ber cat hijau tua dengan ukiran bunga mawar di sana. Tapi yang aneh nya pintu itu seperti di segel dari luar.
Taeyoung semakin tersenyum senang, aroma nya semakin kuat dan tubuh nya menjadi semakin bersemangat, ternyata ini yang dulu nya pernah di rasakan oleh para saudara nya, perasaan nyaman yang menyenangkan.
Dengan sangat lancang dia membuka segel itu dan setelah nya mendorong pintu besar itu. Dan aroma yang tadi dia rasakan segera menyerang indera penciuman nya.
Taeyoung tersenyum manis saat melihat atensi seorang namja tinggi yang sedang duduk membelakangi nya.
Namja itu duduk sembari membelakangi nya, namja itu hanya diam di saat taeyoung berjalan menuju ketempat nya duduk, bahkan saat tangan taeyoung menyentuh pundaknya pun namja itu tetap saja diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...