#14 Hate or love??

3.6K 429 181
                                    

Selamat membaca semuanya, hehe, apa kalian sehat2 aja? Maaf kalau cerita aku membosankan, maaf kalau kalian banyak yang gondok sama ini cerita, makasih buat yang udah baca, makasih buat yang udah kasih vote dan komen, makasih buat semangat dan dukungannya, aku sayang kalian semua dan selamat membaca. Makasih buat 10k nya.
.
.
.
.
.
.
.

Langit semakin kelam, hujan sudah mulai mereda, tapi seorang hong jisoo, hong apa lee hayoo??☻☻masih juga tetap terjaga, di tangan sebelah kanan nya terdapat sebuah anak panah dengan ukiran emas di sepanjang badan anak panah itu, dia menatap nya dengan sebuah senyuman miris.

"Aku bahkan tak tahu ini punya siapa, inisial nama siapa ini, 'lsm & hjs'?  Kenapa bisa ada di dalam kamar tidur ku?" Dia menatap anak panah itu penasaran, tidak ada niatan sama sekali untuk nya supaya istirahat dan melepaskan penat.

'Pegang ini, ini akan membuat mu tetap tegar shua, ini akan melindungi mu, karna di dalam busur ini, disini ada sebagian jiwa ku, kau tak akan kehilangan aku, aku akan tetap bersama dengan mu, jagalah busur ini, dan tunggu aku kembali,' suara itu lagi, kepala joshua pusing sekali kalau sudah mendengar suara2 aneh dari dalam kepala nya, bahkan kadang2 dia menjadi mual.

"Lebih baik aku tidur saja, besok aku harus pergi ke perbatasan laut Ashalina sebelah utara, uhhh~~ kenapa harus aku yang pergi?" Joshua membuang anak panah itu ke sofa berwarna hitam yang ada di dalam kamar nya.

Morning

Paginya, saat cahaya matahari pagi mengusik tidur sang raja, mata joshua terbuka perlahan, dia mengerjabkan mata nya dan sedikit mengerinyit, dia menatap jam yang ada di dalam kamar nya, ternyata pukul 7 pagi, itu tandanya dia hampir saja telat sarapan, atau sudah telat?  Ahhh dia terlalu letih untuk sekedar sarapan, lebih baik dia kembali tidur. Tapi niat baik nya itu harus undur saat sebuah suara melengking hampir saja membuatnya serangan jantung.

"SHUA!!" oh yatuhan, kenapa di pagi yang indah ini kau memberikan aku cobaan seperti ini? Aku sangat lelah  hanya untuk sekedar berdebat.

Siapa itu? Apa kalian yakin ingin mengetahui nya? Dia adalah orang yang sama yang telah mengantarkan makanan untuk joshua malam tadi, dan jujur saja untuk saat ini joshua menjadi sedikit merasa peduli dengan atensi namja cerewet satu itu.

"SUA~~"

Entah karna kerasukan jin mana, tiba2 saja seorang lee seokmin yang biasanya akan selalu bertengkar dengan joshua menjadi aneh begini, dia sekarang malah sangat berbeda sekali, seokmin tersenyum lebar sembari memanggil-mangil nama joshua dengan nada manja yang membuat sang empunya nama malah menjadi kesal.

"APA!!" Kasar sekali uke kita satu ini, padahal itu suaminya sudah lemah lembut loh, seokmin yang di bentak seperti itu hanya diam, dan joshua malah menjadi semakin kaget, biasanya saja dia akan adu kebolehan dulu dalam berdebat dengan joshua, tapi sekarang dia malah tersenyum lebar seperti orang bodoh.

Oke, sekarang joshua yakin kalau seokmin sudah positif, positif gila lebih tepatnya.

"Kau suka soju tidak?" Tanyanya tiba2 yang membuat kening joshua mengkerut karna bingung.

"Memang nya kenapa?" Joshua masih saja memejamkan matanya dan memeluk guling empuk kesayangan nya. Dia masih mengantuk asal kalian tahu saja. Dia jadi menyesal sekali karna menghabiskan sebagian waktu berharganya hanya untuk termenung dengan pikiran kacau.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang