#8 New experience

3.1K 444 57
                                    

Selamat membaca, apa kabar semua nya? Sehat? Sehat selalu ya, jangan keluar rumah dulu, jaga kesehatan, dan makasih buat yang udah mau baca serta memberikan dukungan nya lewat komentar dan vote, jangan jadi siders sayang, sekali lagi terimakasih dan selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.

Seungcheol, hansol dan soonyoung hanya diam saja saat mereka di goda oleh para duyung kecentilan itu, mereka mencoba menepis tangan2 nakal itu tapi mereka takut kalau nanti para duyung itu malah marah dan nyawa mereka taruhan nya.

"Bisakah anda menyingkirkan tangan anda dari tubuh saya?" Sinis hansol, dia masih kesal, kalau bukan karna ulah seungkwan maka dia tidak akan sampai kesini. Dia tidak akan Diculik oleh segerombolan duyung gila.

"Tidak sayang, kau sangat tampan, maukah kau menikahi ku?" Ucap nya sembari membelai wajah hansol, menatap hasol nakal.

"Aku sudah menikah," ketus nya yang membuat yeoja itu kelihatan tak suka, menatap hansol sedih dengan mata bulat nya yang berkaca-kaca.

"Kalau begitu tinggalkan saja dia, kau juga tak akan bisa kembali lagi ke daratan, sekarang kau bagian dari bangsa kami," ucap nya penuh ambisi sekali, sedangkan hansol malah memijat kepala nya sendiri karna pusing.

Kalau tadi hansol digodai beda lagi dengan dua namja lain nya, mereka malah di raba2, dan itu membuat mereka tak nyaman, kalau yang melakukan nya hanya satu orang mereka mungkin masih bisa menahan nya, tapi ini mereka di keroyok nama nya.

"Minggir!" Habis sudah kesabaran leader kita, dia menatap para yeoja cantik itu tajam, dia tak suka tubuh nya di pegang2 oleh orang lain, kalau yang megang sama raba jeonghan gimana bang?☻☻

"Kau menyebalkan, kita jadikan saja makanan hiu, aku muak dengan nya," ucap seorang duyung dengan warna biru elegan dan perhiasan2 cantik yang menghiasi tubuh nya.

"Jangan dong, kau terlalu cepat marah, jarang2 ada namja tampan yang tersesat di laut Ashalina tau," ucap yeoja yang tadi membawa mereka berdua ke sini.

"Kalau begitu ayo, aku ingin mereka," rengek nya yang membuat dua namja itu merinding, mereka dengan cepat memundurkan tubuh mereka, sudah cukup sampai baju kemeja mereka saja yang lepas, yang lain jangan.

"Kalian mau apa? Kami sudah menikah dan memiliki pasangan," ucap soonyoung histeris, menatap para putri duyung itu horor, masa iya dia diperkosa ramai2.

"Masalah nya dengan kami apa? Kalian milik kami, dan sampai kapan pun akan tetap seperti itu," kekeh yeoja lain nya yang berwarna kuning, dia sangat cantik, dua namja itu bukan nya tergoda tapi mereka malah semakin ketakutan.

"Kalian tak punya pasangan apa?!" Marah seungcheol, kesabaran nya yang sangat banyak itu rasanya sudah hampir hilang saja rasanya. Menatap para duyung itu kesal.

"Tidak, karna itu kami mencari orang2 dari bangsa kalian, kalian tahu? Dominan dari bangsa kami tidak terlalu banyak sehingga kami harus mencari pasangan lain yang bisa membuatkan kami keturunan," ucap seorang yeoja berambut merah, dia menatap dua namja itu nafsu.

"Kalau begitu jangan perbanyak keturunan, kalian hampir membuat ku gila," ucap soonyoung emosi, dia sudah tak tahan, tangan2 nakal itu terus saja meraba-raba abs nya, dia tak suka sama sekali.

"Kami akan punah kalau begitu," cemberut salah satu dari mereka, mereka tak ingin punah, dan satu2 nya cara nya hanya seperti ini.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang