#30 Is everything all right??

2.7K 309 104
                                    

halo semua!!!

Gimana? Sehat2 ajakan? Ohh pasti nya kan??

Huh~~ hehe

Terimakasih buat yang udah baca & selalu kasih komentar serta vote yang jujur saja membantu banget.

Maaf kalau ini cerita jadi kurang menarik karna banyak banget masalah di dalam cerita ini.

Terus satu lagi, aku mau minta maaf kepada para pembaca kalau ada kesalahan kata dan kalimat karna aku baru belajar.

Terus kalau ada di cerita ini yang membuat kalian kurang nyaman bilang aja, aku memang lagi butuh saran.

Aku rasa cuman itu yang mau aku bilang, sekali lagi terimakasih & selamat membaca.

.
.
.
.
.
.
.

    
Punya suami yang terlalu tampan ternyata tidak menyenangkan juga, apalagi kalau pekerjaannya adalah model.

Setiap hari ada saja job yang harus segera dia kerjakan, dan poin plus nya yang membuat seungkwan kesal adalah manajernya yang terlalu dekat dengan suaminya.

Mana pulang selalu tengah malam lagi, pasti dia selalu berduaan dengan manajernya yang wanita itu kan?

Kalau manajernya umur 35-40 tahunan sih ngak apa-apa, tapi ini masalahnya beda, umur manajernya 25 tahun dan hansol 24 tahun.

Siapa yang tidak akan cemburu kalau manajer suamimu adalah seorang wanita muda dengan tubuh tinggi serta wajah yang cantik bak super model?

Oh jangan lupa dengan dada nya yang  memang sangat berisi tak seperti dirinya yanggg, yah~~ cukup berisi lah untuk ukuran seorang pria.

Seharian di apartemen juga sangat membosankan, apalagi kau tidak terlalu hafal dengan benda-benda yang ada di sekitar mu.

Sudah lebih seminggu mereka hidup berdua sebagai pasangan suami istri yang mencoba untuk belajar mandiri.

Terkadang seungkwan jadi bingung sendiri, dia ingin memasak tapi tidak tahu untuk siapa. Kalau hanya untuknya saja sih gampang.

Tapi... apakah untuk hansol tidak ada? Ya, masalahnya disitu, karna hansol tidak ada dan siapa yang akan memakan masakannya nanti kalau dia memasaknya terlalu banyak.

Malam ini seungkwan kembali sendiri lagi, tidur sendiri karna hansol belum juga kembali dari berkerja.

Memangnya pekerjaannya serumit dan sesibuk itu ya? Tiba2 seungkwan jadi ingin menangis saja.

Saat seungkwan memejamkan matanya, benda asing yang baru dia kenal beberapa hari belakangan berbunyi nyaring di sebelahnya.

Saat dilihat ternyata disana ada foto hansol dengan nama 'my hubby♡' dan dengan cepat seungkwan mengangkat panggilan video tersebut.

Tenang saja, seungkwan sudah bisa kok menggunakannya, dan itu semuapun berkat bantuan hansol yang mengajarinya.

Dan satu lagi, username 'my hubby♡' itu hansol yang membuatnya, bukan seungkwan.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang