Halo semua!!! Apa kabar?
Hari ini aku up lagi, hehe:)
Jujur aku udah ngak tahu mau ngomong apa lagi, yang terpenting terimakasih buat kalian semua.
Dan selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.Keadaan ruangan luas itu menjadi mencengkeram, aura marah dan panas yang mendominasi ruangan kerja sekaligus ruangan pribadi sang raja agung.
Tatapan tajam di layangkan oleh sang raja kepada istri nya yang masih berlindung di dalam dekapan anak nya yang telah lama pergi.
Rasanya masih sama.
Hangatnya masih sama.
Kasih sayangnya masih sama.
Dan ratu sangat bahagia sekaligus takut akan kehilangan lagi.
"Aku tak pernah bermain-main dengan kata2 ku Adena, kembali atau aku akan marah kepada mu," sang ratu menggeleng, engan melepaskan pelukan nya dari tubuh tegap hoshi, bersembunyi di sana dengan mata yang berkaca-kaca.
Dia mencium dada bidang sang anak yang terbalut oleh pakaian kerajaan khas rose kingdom, tak terlalu penuh dengan hiasan tapi terlihat elegan hanya dengan dua atas tiga kombinasi warna yang tak terlalu mencolok.
Beda dengan pakaian bangsawan dari Diamond kingdom yang semuanya harus mencolok dan glamor, penampilan nomor satu, begitu pendapat mereka.
Setelahnya sang ratu mengangkat wajahnya, menangkup wajah tampan hoshi dan setelahnya tersenyum getir.
Mata yang tadinya hanya berkaca-kaca sekarang telah mengeluarkan air mata, dia berbalik dan menatap sang raja dengan tatapan terluka.
Hoshi yang melihat sang mama akan melangkah menuju sang appa segera menahan tangan mama nya dan menariknya kembali.
Para saudaranya yang lain segera berdiri di hadapan sang mama yang saat ini telah kembali jatuh ke dalam pelukan hangat hoshi, mereka melindungi sang mama walaupun mereka semua tahu kalau kekuatan mereka tak akan mampu untuk menandingi kekuatan sang appa yang sangat jauh di atas mereka.
Btw, ada yang mau jadi ratu? Disayang dan di utamakan?? Di peluk, di lindungi, di cintai, uhhh, kalau ada yang minat bisa daftar, hehe😅
"Kalian benar2 membuat amarah ku tak tertahankan, sekali lagi ku perintahkan, lepaskan dan kembali ke sisi ku, sekarang atau tidak untuk selamanya, ADENA!!" Sang ratu bergetar, dia takut, tapi dia lebih takut dengan nasib anak2 nya.
"Apa kau ha?? Kenapa nada suara anda sangat kasar sekali? Ini keputusan mama ku, dan kau tak bisa menghentikannya!" Hansol ngegas, pangeran yang terkenal kalem itu tiba2 berubah mejadi bar bar.
"Dia istri ku dan aku berhak atasnya melebihi hak mu atasnya," geram sang raja, dia sangat marah tapi hati kecil nya yang terdalam menolak untuk melukai para putranya, dannnn menantunya??
"Tapi anda tak bisa memaksanya seperti ini," balas mingyu, aura mingyu menjadi gelap, dia sangat marah kepada sang raja yang ternyata tak pernah mau merubah sifat buruk nya itu.
"Bukankah selir anda banyak? Kenapa anda tidak melepaskan ratu Adena dan mengangkat salah satu selir anda menjadi ratu penganti? Bukankah anda telah bosan dengan ratu Adena? Membebaskan nya tak akan membuat anda merasa kehilangan bukan?" Dengan sebuah senyuman miring seokmin bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...