#31 what is next?

2.5K 316 133
                                    

Halo lagi!!

Aku rasa ini adalah part2 menuju end, tapi End nya belum terlalu dekat, tapi itu pasti.

Kalau menurut aku, end itu adalah awal baru dari book baru, tapi belum tahu juga kalau aku bakalan terus nulis😥😊

Buat kalian semua yang udah ngasih aku dukungan, jujur, aku berterima kasih banyak, aku rasa dengan komentar kalian semua aku bisa lebih semangat buat menulis😅

Komentar kalian adalah semuanya di book ini, komentar kalian kadang2 menghibur dan kadang2 juga menyentuh. Tapi ada juga yang nyebelin😅 ngak kok🙏😅

Maaf kalau di dalam book ini banyak kesalahan kalimat & kata2, aku mohon bantuannya buat mengoreksi.

Oke, dari pada kita berlama-lama, lebih baik kita mulai aja, sekali lagi terimakasih dan selamat membaca.

.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Ini adalah pilihan tersulit yang pernah jun ambil dalam hidupnya.

Banyak hal yang harus dia pertimbangkan dalam keputusan ini.

Antara karir & keluarga serta cinta.

"Hao-ya?" Panggil jun lembut kepada sang istri yang hanya diam, dan hal itu malah membuat jun semakin frustasi.

"Glass wall," sebuah dinding yang terbuat dari kaca transparan sekarang membatasi tubuh mereka.

"Maaf~" hao masih tak bergeming sedikit pun, hati nya sakit saat ingat apa yang tadi orang tua jun bilang tentang dirinya.

Kalian benar, lagi2 hubungan percintaan para bersaudara ini memang tidak direstui oleh keluarga para dominan. Dan hal itu juga yang dirasakan oleh hao.

Minghao tidak diterima oleh keluarga jun karna jun yang telah dijodohkan dengan seorang wanita berparas cantik.

Dan kemarin adalah pertemuan perdana hao dengan keluarga jun yang memang sedang berkunjung ke korea.

Dan tentu saja semua kalimat menyakitkan yang telah diberikan oleh orang tua jun sanggup untuk membuat mood hao down. Tidak hanya down, tapi benar2 hancur.

Tidak hanya mood nya saja yang down, tapi perasaan dan hati hao pun hancur saat menerima kata2 penolakan yang dia terima dari keluarga sang suami.

Kalau bukan karna itu adalah orang tua jun, hao tidak bisa menjamin kalau sang the8 akan bisa bersabar dan tidak membunuh keluarga hao saat itu juga.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang