Halo semua!! Jangan kacang dong😟
Apa kabar? Kalian Baik2 aja kan? Sehat selalu kan?
Jangan bosan dulu sama ini ff😁
Makasih buat semua komentar, vote, dan dukungannya kalian semua.
Jangan jadi siders dan selamat membaca😊
.
.
.
.
.
.
.
Joshua pikir hamil itu enak, nyatanya? Yaaa lumayanlah, kadang-kadang ada bahagianya kadang2 juga ada susahnya.Kalau senangnya sih, sudah pasti karna akan ada anak yang lahir nantinya, dan yang lebih penting itu adalah anak seokmin.
Kalau tiba2 saja anak itu jadi anaknya mingyu bagaimana? Ya berarti joshua nya selingkuh lah:) hehe.
Kalau susahnya? Palingan karna tubuhnya yang jadi gampang lelah, tiap pagi harus bolak balik kamar mandi cuma buat muntah-muntah, dan setelah itu tubuhnya akan kembali menjadi lemas, terus nafsu makan nya akhir2 ini turun drastis karna penciuman nya yang sangat sensitif akhir2 ini, kalau tau gini, dari dulu saja dia berkomitmen ngak punya anak, haha, ngak kok, joshua ngak bakalan pernah berkomitmen seperti itu.
Bukan hanya sampai di situ, hal lainya juga sering menimpanya, misalnya saja kepala yang sering sakit, ya walaupun ngak terlalu parah, tapi itu cukup untuk membuat joshua tidur seharian karna sakit kepala.
Umur kandungannya baru satu bulan, ya setelah semua perjuangan yang mereka lakukan akhirnya mereka dapat hasil nya juga, saat mereka tahu tentang kehamilan itu tentu saja mereka sangat bahagia, bahkan joshua menangis saat mengetahuinya.
Tapi saat mendengarkan penjelasan dari tabib yang memang spesialis kandungan pun hati mereka sedikit tidak tenang. Pasalnya tabib itu bilang kalau kandungan joshua sedikit lemah dan butuh banyak vitamin dan nutrisi supaya janin nya kuat. Dan jujur saja hal itu membuat seokmin menjadi semakin over protektif kepada joshua akhir2 ini.
Jika kalian berfikir tabib oh adalah satu2 nya tabib diistana, selamat!! kalian semua sudah salah, dia hanya tabib umum dan kebetulan bisa memeriksa kehamilan, tapi dia tidak bisa menanganinya sampai akhir.
Tabib yang ahli di dalam bidang kandungan ada lima orang bahkan lebih, salah satu nya saja tabib lucas yang sangat ahli dalam bidang ini, dan dialah yang akan menangani joshua sampai proses melahirkan.
Bukan tabib oh yang akan menanganinya sampai akhir, begitupun untuk bumil yang lain, bahkan kepala perawat luhan saja akan di tangani oleh tabib xiumin, bukan suaminya.
Percayalah, tak akan ada suami yang sanggup untuk melihat istri mereka akan melahirkan anak pertama, karna mereka juga takut, (maaf kalau penyampaian nya ada yang salah)
Oke, mari kita kembali ke topik awal, yaitu joshua, kalau kalian lihat dari penampilan namja itu sekarang sudah sangat berantakan.
Tidak ada lagi joshua yang berwibawa pagi ini.
Tidak ada joshua yang menawan lagi pagi ini.
Tidak ada joshua yang glamor lagi pagi ini.
Tapi tenang, itu hanya sementara. Mungkin sedikittttt lebih lama??😐
Dia terkulai lemas di atas kasur setelah acara muntah2 nya selasai, dia hanya sendiri karna seokmin sudah tidak ada saat dia bangun tadi.
Kemana namja kuda itu?? Ini masih pukul 7 pagi, pergi kemana dia? Berlatih kah? Batin joshua.
Saat matanya kembali di tutup supaya tidur walaupun sangat sulit, dia terus memasangkannya, tapi tetap saja, dia tetap saja masih belum juga bisa tidur kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...