#32 we will go home

2.7K 303 101
                                    

Halo dear!!♡

Apa kabar? Baik?

Hehe, selamat membaca dan selamat menikmati ff gaje dan penuh khayalan aku😂

Terimakasih aku ucapkan buat yang udah kasih aku komentar dan vote dan tidak lupa juga aku ucapkan terimakasih buat dukungan dan semangat kalian, terimakasih dan aku sayang kalian semua.

.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

Mingyu rasa hidup sederhana seperti ini tidak terlalu buruk, dengan seperti ini dia rasa dia bisa lebih bersyukur untuk hidupnya.

Dia lebih bisa menghargai uang dengan hidup seperti ini, dia bisa merasakan bagaiamana sulitnya mencari uang.

Bekerja sebagai anggota tim humas di perusahaan yang dipegang oleh hyung nya ternyata melelahkan juga.

Dan mingyu bersyukur bisa mendapatkan posisi itu karna tak semua orang mampu untuk berada di dalam tim tersebut.

Gaji yang ditawarkan oleh pekerjaannya ini tentu saja tidak sebanding dengan uang saku nya dulu selama sebulan. Tapi mingyu masih bersyukur karna dengan uang tersebut dia masih bisa membiayai wonwoo.

Hal itu sudah sangat berkah bagi mingyu, selama hidup mandiri, mingyu tidak diberikan uang lagi oleh orang tuanya. Dia benar2 di ajar mandiri mulai dari nol.

Sekarang wonwoo dan mingyu memutuskan untuk tingal di sebuah rumah dua lantai yang dibeli oleh mingyu dengan menggunakan tabungan pribadinya.

Bahkan sekarang dia harus mau pulang pergi kantor mengunakan kendaraan umum karna semua fasilitasnya yang lama memang dia tinggalkan di mansoin keluarga.

Dia bilang kalau itu semua bukan miliknya, melainkan pemberian orang tuanya. Dan dia memiliki prinsip, kalau memang ingin memulai sesuatu dari bawah, maka harus benar2 dari bawah, tidak usah nanggung2.

Setiap pagi wonwoo akan menyiapkan bekal untuk dibawa mingyu ketempat kerja (kurang apalagi coba?) awalnya mingyu menolak karna dia rasa itu tidak dirinya sekali.

Tapi dengan sedikit  paksaan dari wonwoo, akhirnya mingyu mau menuruti kemauan namja yang sangat dia cintai itu.

Dan lama-kelamaan pun akhirnya mingyu mulai terbiasa juga dengan kebiasan baru wonwoo itu. Bahkan sekarang dia menjadi sangat senang dengan perlakuan wonwoo tersebut.

Lebih tepatnya dia menjadi merasa istimewa😶

Hari ini mingyu memiliki sedikit masalah di tempat kerja nya, dia salah memberikan laporan sehingga terjadi sedikit kekacauan.

Dia dimarahi habis-habisan oleh sang hyung yang melemparkan semua map yang diantarkan oleh mingyu ke atas meja.

"Kau pikir kau disini untuk apa? Untuk bekerja atau untuk melamun?" Geram kai sembari merobek-robek kertas map yang tadi mingyu bawa.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang