#11 Back again

3.2K 433 96
                                    

Halo semuanya, sehat2 ajakan? Jaga kesehatan ya, maaf aku up nya ngak tau waktu, maaf kalau kalian ngerasa ngak nyaman dan aku juga mau bilang HBD buat jun oppa, ya walaupun telat sih, hehe😂 ngak papa, yang penting kemarin udah, makasih banyak buat yang udah baca dan kasih vote serta komentar, buat yang belum semoga kalian mau buat kasih vote dan baca, kalau cuma baca juga ngak papa kok, jaga kesehatan ya, jangan keluar rumah dulu, aku sayang kalian semua yang baca dan selamat membaca🤗
.
.
.
.
.
.
.

Kalian semua harus tau kalau lihat interaksi antara para duyung saling cinta yang sudah lama tidak bertemu itu bisa buat kalian jadi mual plus iri tingkat dewa, ya itu menurut mereka ya, kalau menurut kalian sih aku juga ngak tau.

Kalau saja kalian tidak punya pasangan khusus untuk saat ini sampai kedepan nya jangan pernah berharap ingin pergi berlibur atau bermain ke tepi pantai laut ashalina deh, apalagi kalau kalian ingin berenang, jangan pernah, kalau kalian masih nekat, tangung saja resiko nya sendiri, kalian akan merasakan apa yang namanya kesepian dan iri plus dengki tingkat dewa.

Kenapa? Ya habisnya para penghuninya saja sudah punya pasangan masing2 lagi, bayangin aja gimana rasanya kalau kalian sendirian di sana dalam keadaan jones dan di sekeliling kalian di penuhi dengan pasangan2 yang sedang bermesraan, bayangkan saja gimana tampang kalian sendiri.

Jadi buat kalian tim yang masih iri lihat gayung berduaan di dalam bak kamar mandi sedangkan kalian masih sendirian, lebih baik kalian mundur aja, kalau kalian mundur dijamin ketemu sama author yang udah jadi mahasiswa pertama nya:)

Jujur saja ya, kalau makin di lihat2 lagi, mereka bikin hati beku para uke sedikit luluh juga, mereka kebayang gimana rasanya pisah sama orang yang mereka cinta dan selama puluhan tahun bahkan ratusan tahun ini mereka ngak tahu keadaannya bagaimana, kalau keadaan dan informasinya jelas kan mereka bisa bernafas lega.

"Terimakasih yang mulia, saya kira dia memang sudah tiada, sekali lagi terima kasih karna sudah menolong pasangan saya, terimakasih sekali lagi," duyung cantik yang sedari tadi selalu ditempeli mingyu itu memeluk sang kekasih yang sudah sangat kelelahan, tubuh nya masih tegap tapi tenaga nya masih saja lemah.

"Itu sudah tugas kami sebagai pemimpin kok, dan kalian tak perlu meminta maaf, kami sudah memaafkan kalian semua," ini kenapa malah mingyu yang menyahuti, padahal dia bukan korban dan juga bukan pihak penolong, tapi giliran yang seperti ini aja dia malah duluan, dasar malika.

Kalau biasanya wonwoo akan memukul atau menganiaya mingyu, sekarang beda cerita, namja manis itu hanya diam sembari menatap kedepan datar? Dia seperti sedang memikirkan sesuatu. Tak ada yang tahu apa yang sedang dia pikirkan.

"Heh cunguk, kenapa malah kau yang menjawab," sinis jihoon, dia menatap mingyu tak suka, kalau berurusan dengan yang bening2 saja dia duluan, tapi kenapa malah jihoon yang menjawab? Apa jangan2 jihoon cemburu? Apa jangan2 ada cinta segitiga di sini? Cinta segitiga apa segiempat?

"Terserah aku dong, kan mulut2 aku," mingyu itu memang nomor satu kalau urusan melawan atau dongkol, dia raja nya, dan dia dapat pasangan kaya wonwoo yang bisa aja mengambil nyawanya dalam beberapa detik saja kalau namja manis itu sedang marah dan emosi.

"Terserah kau sajalah, lihat saja kau nanti, kalau sudah sampai istana," ancam jihoon, dia menatap mingyu tajam dengan sebuah senyuman lebar yang membuat siapa saja yang melihatnya akan merinding.

"Heh!! Ini sebenarnya couple dalam cerita ini siapa sih? Kenapa malah jadi gyuhoon, harusnya kan soonhoon," hoshi marah2 ngak jelas, oke mari kita masuk ke alur normal lagi.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang