Halo semua?!! Apa kabar? Semoga baik dan sehat selalu💪jangan lupa makan yang banyak, hehe:) terus kalau perlu makan vitamin, jangan kelelahan dan banyak istirahat.
Untuk ke sekian kali nya, aku ucapkan terimakasih banyak buat yang udah baca dan kasih dukungan lewat vote dan komentar.
Selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.Seungkwan kebingungan, dia bingung dengan dirinya sendiri, kenapa dia masih bisa bertahan? Tapi apa benar dia bisa bertahan? Bertahan di ambang kehancuran yang akan ikut menariknya kedalam jurang kesakitan.
Sebenarnya cinta itu apa? Kenapa sesakit ini? Ternyata benar kata orang-orang, kalau cinta itu sangat menyakitkan. Dan itulah yang sekarang sedang di rasakan oleh seorang chwe Seungkwan.
Seungkwan hanya diam, makanan yang tadi diantarkan oleh para pelayan tidak dia sentuh sama sekali, pandangannya tetap lurus ke depan,
entah apa yang sedang dia perhatikan.Mungkin mulut mudah berucap, tapi yang akan melakukannya bukanlah mulut, tapi pikiran dan tubuh, berbicara saja memang mudah. Tapi melakukannya? Sungguh sangat sulit. Percayalah, mengatakannya akan membutuhkan sebuah pengorbanan.
Jika hubungan mereka hanya sebulan dua bulan saja, mungkin seungkwan bisa menerimanya dengan lapang dada, tapi, hubungan mereka lebih lama dari apa yang kalian pikirkan.
Semua kenangan, semua penantian, semua cinta, semua kasih sayang, semua janji, semua kesakitan dan penderitaan serta seluruh kepercayaan lah yang telah mereka bangun, bahkan dalam raga yang berpisah antara dua alam.
Lalu orang mana yang akan sanggup melepaskannya? Bohong jika mereka rela dan tabah, pasti akan ada rasa tak rela yang akan memenuhi dada, seorang istri mana yang akan rela melepaskan suami nya untuk orang lain? Itu hanya ada di kisah novel.
Kisah seorang boo atau sekarang chwe seungkwan, mungkin serumit novel dan semanis percintaan, tapi itu hanyalah sampul yang mengikat semua cerita di dalamnya, semua kenangan manis dan pahitnya hidup.
Apa ratusan juta tahun itu sebentar?? Apakah semua penantian selama itu patut untuk di sia2kan? Apakah rindu seberat itu pantas untuk di campakkan begitu saja setelah lama berjuang sendirian? Tidak, hanya akan ada penyesalan nantinya.
Mungkin hidup seorang boo seungkwan tidak semanis buku dongeng anak2, dan tidak juga serumit novel percintaan yang akhirnya sad ending, tapi hidupnya diantara dua dimensi itu.
Mungkin bagi orang2 yang melihatnya, kesan pertama orang2 adalah menarik ya dia memang menarik, semua sifatnya, semua tingkahnya, semua kelakuannya, dan semua rahasianya.
Rahasia? Apa rahasianya? Mari ku ceritakan sedikit dari rahasianya, sedikit dari banyaknya rahasia pedih yang mengerikan yang pernah dia rasakan.
Boo seungkwan, anak bungsu dari raja yunho, sang raja pertama yang merupakan cikal bakal terbentuknya rose kingdom, seorang raja baik yang ramah dan mudah tersenyum, seorang raja yang merupakan panutan banyak kalangan yang berasal dari kerjaan lain walaupun masih banyak yang membencinya.
Boo seungkwan, anak pendiam sekaligus mudah senyum disaat2 tertentu, sedari kecil dia suka berinteraksi dengan para hyung nya bahkan orang lain, anak yang ramah dan mudah senyum seperti ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...