#15 whether it should be??

3.5K 430 130
                                    

Halo semuanya, sehat2 ajakan? Hehe, jangan lupa kasih saran dan komen ya, jangan lupa juga kasih vote, buat yang udah makasih ya😄 kalau cerita ini makin aneh maklum aja:) oh ya, apa cerita ini nyambung? Kalau ngk komen ya, aku lagi butuh pendapat, makasih banyak loh buat yang udah baca, makasih dan selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.

Duduk sendirian di sungai yang tenang dan sejuk dengan sesekali memainkan dan merendamkan kaki kedalam air sungai yang sangat jernih ternyata menyenangkan juga.

apalagi saat wajah mu terkena sinar matahari sore yang tidak panas, sungguh sangat menenangkan, apalagi saat mendengar suara air nya yang terasa seperti terapi saraf karna suaranya yang menenangkan.

Dan itulah yang sedang di rasakan oleh hao sekarang, dia duduk di atas sebuah batu besar tapi rata, hao duduk di sana sambil bersantai dengan kaki selonjoran, dari tempat nya duduk dia dapat melihat para warga yang kelihatannya akan pulang ke rumah mereka masing2.

Saat melihat dan berjalan di depan hao mereka akan membungkuk hormat yang di balas oleh hao dengan sebuah senyuman manis yang membuat para warga senang karna sifat raja mereka yang ternyata sangat ramah, ya kalau sedang berhadapan dengan warga sih, coba saja kalau sedang bersama musuh, sifat nya 11 12 dengan iblis:)

Hao menatap perutnya yang masih datar dengan ekspresi penasaran, seketika dia tersenyum kecil saat mengingat kenapa dia bisa tahu kalau dia sedang hamil, waktu itu dia sedang berjalan di depan ruangan tabib Oh, dia tidak sengaja mendengar kalau istri dari tabib Oh sedang hamil, entah kenapa dengan bodohnya dia masuk dan meminta tabib Oh untuk memeriksa nya juga, dan tampa di duga? Bomm!! ternyata dia juga hamil, dan jujur saja, awalnya dia sangat kaget. Dan dia yakin sekali kalau tingkah konyol nya itu sangat memalukan sekali.

"Apakah aku harus memberi tahu nya?" Mata hao masih saja menatap perutnya dengan sebuah tatapan penasaran, masih belum percaya kalau dia akan hamil secepat itu, ya kan prosesnya saja baru 1 kali, masa iya satu kali langsung jadi😶

"Tapi apa benar jun juga hamil? Kalau iya siapa yang menghamili nya? Apa Dia selingkuh?" Ternyata raja kita yang lucu tapi kejam ini masih sangat polos, ya mana mungkin seme bisa hamil sayang!!!

"Ah mana mungkin, apakah aku harus menanyakannya?" Beginilah kalau bayi di sihir jadi orang dewasa, polos nya masih mendarah daging.

"Hao?" Sebuah suara yang membuat hao hampir saja nyebur ke dalam sungai saking kaget nya, hao segera menoleh ke belakang dan menatap jun dengan tatapan tajam, kenapa lagi namja itu main muncul tiba2, mana bikin kaget lagi.

"APA?!! Bikin orang jantungan saja, kalau aku jatuh bagaimana?!!" Ya tuhan, kenapa kau memberikan aku cobaan seperti ini? Dia sangat tak sadar kalau dia itu sangat imut!!-- jun yang tak tahu kondisi dan situasi.

"Hehe, tidak ada, aku hanya ingin bersama mu, sedari tadi aku mencarimu tapi tidak ketemu, ternyata disini toh," jun segera duduk di sebelah hao, mana itu tangan sudah merangkul pinggang hao lagi.

"Awas!! Tangan mu menggangu ku saja," walaupun bibirnya mengumpat tapi tidak ada niatan sama sekali untuk melepaskan rangkulan yang di berikan jun di pinggang ramping nya.

"Ya ampun yang, kejam amat sih," jun juga tak ada niatan sama sekali untuk
melepaskan rangkulan nya di pingang hao walaupun hao sudah memarahinya sekalipun.

"Jun?" Hao menatap jun yang saat ini jaraknya dengannya sungguh sangat dekat dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Ya? Ada apa?" Jun balas menatap hao dengan sebuah senyuman tampan yang membuat hao malah memerah malu, jujur saja, JUN SANGAT MANIS SEKALI YA TUHAN!!!

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang