#25 Les't trust each other

2.9K 344 103
                                    

Halo semua!!!!

Terimakasih buat dukungannya selama ini, terimakasih untuk vote, koment, dan dukungannya.

Selamat membaca dan aku sayang kalian semua.

Btw, chap ini termasuk kedalam chap spesial😁

Terimakasih buat 20k nya~~3♡♡
.
.
.
.
.
.
.

"Aku itu pergi meninggalkan kalian semua bukan karna aku ingin kau pergi untuk mencariku seperti ini, tapi supaya kau bisa mencari orang lain yang lebih baik dan lebih sempurna dari pada diriku," seorang pria manis dengan pandangan jauh ke langit malam yang terlihat jelas dari jendela rumah (gubuk) kecilnya.

"Apa gunanya jika aku bersanding dengan orang yang lebih sempurna tapi aku tak mencintainya? Sedangkan cinta dan hati ku hanya padamu yang katanya tak sempurna itu," balas laki-laki yang berpenampilan lebih tegas.

Setelah itu hanya keheningan yang terdapat di dalam gubuk buruk itu.

"Kau harus kembali bersama ku walaupun kau tak mau sekalipun, kau harus tetap kembali dengan ku, karna aku memaksa, berhentilah menyiksa anak2 dan dirimu sendiri, tak kah kau ingin melihat dan memeluk mereka? Sekarang mereka telah menikah dan akan segera memiliki anak, aku tak bisa terus mengekang dan memaksa mereka dengan tangung jawab yang tak seharusnya mereka tangung, kita harus segera kembali dan harus segera menyelesaikan semuanya," lanjutnya, sedangkan namja manis yang ada di depannya hanya bisa menangis. Dan setelahnya dia hanya mampu untuk mengangguk.

"Bawa aku kembali, aku ingin memeluk mereka," dan sang namja dominan yang kelihatan sangat lelah hanya bisa tersenyum lega.

Semoga ini adalah jalan terbaik untuk semuanya.

🍁🍁🍁

Baekhyun menatap chanyeol yang saat ini hanya bisa tersenyum kecil saat melihat baekhyun yang saat ini kelihatan sangat bahagia, dia tersenyum senang bahkan sampai melompat-lompat senang.

"Lihat, kaki mu sembuh dan aku tak menyangka kalau kita akan berhasil!!" Serunya bahagia, sedangkan chanyeol hanya bisa tersenyum tipis.

"Sekarang apa aku bisa pulang ke star kingdom?" Pertanyaan tiba2 itu membuat baekhyun yang tadinya sedang melompat-lompat seperti anak kecil pun malah segera diam.

Raut wajahnya menjadi masam, aura nya menjadi hitam, sudah jelas kalau dia sedang marah.

"Tidak, bukan star, tapi rose, kita akan segera menikah di rose kingdom," sebuah senyuman miring yang menjadi hadiah bonus untuk chanyeol.

Baekhyun menarik dasi hitam yang melingkari leher chanyeol, mendekatkan wajah mereka, tatapan mereka bertemu, tatapan marah dan tatapan pasrah.

"Kau hanya milikku ingat? Berani kau kembali ke star kingdom dan bertemu dengan kekasihmu itu, akan ku pastikan kerajaan mu itu hancur setelahnya," kalian benar, baekhyun telah gila. Dia terlalu terobsesi dengan chanyeol.

"Katakan, apakah kau mencintai ku?" Baekhyun bertanya dan chanyeol hanya diam tak menjawab, mata baekhyun yang tadinya berkabut marah sekarang malah berkabut air mata.

Dia menghempaskan tubuh chanyeol kuat-kuat sehingga tubuh namja tinggi itu malah terbentur keras dengan dinding.

Mungkin saja dia patah tulang, lagi??

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang