Selamat membaca, selalu sehat💪 dan jaga kesehatan, jangan keluar rumah dulu, terimakasih buat yang udah mau baca dan kasih komentar serta vote nya, aku sayang kalian semua.
.
.
.
.
.
.
.Jeonghan duduk di atas kasur nya dengan pandangan kosong, menatap langit2 kamar seperti orang linglung, dia tidak tahu saja kalau sekarang ada seorang namja tampan dengan balutan tuxedo berwarna hitam berjalan menuju diri nya.
Seungcheol Duduk di sebelah nya dan menatap wajah cantik itu dari arah samping, sedangkan yang ditatap hanya diam, masih saja melamun entah memikirkan apa.
"Apa yang kau pikirkan? Lebih baik tidur, ini sudah sangat larut," nasehat seungcheol, jeonghan mengalihkan pandangan nya kearah seungcheol, menatap namja itu datar.
"Apa alasan kau sehingga mau menikahi ku? Menghancurkan Rose kingdom?" Tanyanya secara tiba2 yang membuat seungcheol diam, dia juga tak bisa mengatakan nya, masa iya dia harus jujur, sedangkan empat dari saudara jeonghan melarang nya.
"Karna ini permintaan mendiang raja, dan aku tak pernah memiliki niat seburuk itu," ucap seungcheol, dia hanya mengatakan apa yang di ajarkan oleh minki, dia merasakan gugup yang sungguh luar biasa.
"Kenapa kau mau melakukan nya? Bukankah kerajaan mu itu sangat sombong dan terkenal dengan ke sucian nya? Apa kau tak pernah berfikir apa konsekuensi nya?" Tanya jeonghan yang membuat seungcheol jadi diam.
Menatap jeonghan dengan sebuah senyuman lembut, menggenggam tangan putih itu erat, sedangkan jeonghan? Dia malah menepisnya. Tapi seungcheol mengulang nya lagi sampai jeonghan pasrah.
"Aku melakukan ini hanya karna aku merasakan perasaan aneh disini, walaupun aku tidak tahu itu perasaan apa, tapi ini menyenangkan sekaligus menyakitkan, aku tidak tahu apa nama perasaan ini, jadi aku mau mengatakan, mari kita mulai ini bersama-sama, mari kita cari tahu apa nama perasaan ini," ucap nya lembut yang membuat jeonghan diam dan mematung.
"Tapi aku tidak merasakan nya, dan aku tak ingin tahu apa nama nya, aku tidak ingin tahu semua hal yang berhubungan dengan mu, apapun itu, apalagi berjalan berdampingan dengan mu, kau tahu? Aku membenci mu, sangat membenci mu," jeonghan menghempaskan tangan seungcheol dan setelah itu berdiri dari duduk nya.
Sedangkan seungcheol? Dia sudah menduga kalau itu akan terjadi, sehingga namja tampan itu hanya tersenyum miris, tenyata tidak semudah yang dia bayangkan.
🍁🍁🍁
Joshua telah selesai mandi, tapi dia masih saja duduk di atas closed, duduk melamun dengan keadaan toples, hanya sebuah handuk kecil yang melingkari pinggang ramping itu.
Mengambil sabun cair yang ada di sebelah nya, entah kenapa sabun itu bisa sampai kesana, menatap sabun itu datar, joshua membuka nya dan memainkan nya, membuang sabun itu ke lantai sampai setengah dari isi nya terbuang sia2. Seperti perasaan author yang terbuang sia2, eh? Malah jadi curhat.
Sedangkan di luar kamar mandi itu ada seorang namja tampan dengan wajah pucat pasi, dia seperti orang yang kehilangan banyak darah, tunggu dulu! Kehilangan banyak darah?! Apa jangan2!? Itu ulah Joshua!!
Tidak, jangan berburuk sangka dulu, seokmin hanya kebelet, tapi joshua nya belum juga mau keluar, sudah lebih dari 30 menit namja manis itu bermeditasi didalam sana:) tapi dia belum juga mau keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...