Halo semua, sehat selalu, jaga kesehatan dan jaga pola makan😊. makan makanan yang sehat seperti buah2an dan sayur2an🍊🍊🌽🍓🍋🍍🍌🍆🍏🍇🍈dan yang lainya.
Terimakasih banyak buat yang udah baca dan kasih komentar serta vote yang sangat membantu dan membuat aku jadi makin semangat♡♡
Jangan jadi siders sayang😉❤
Sekian dan selamat membaca.
.
.
.
.
.
.
.Semakin hari perut jeonghan semakin membesar, sekarang sudah empat bulan dan jalan menuju lima bulan. Seperti kebanyakan orang hamil diluar sana pasti mereka sedikit tidak pd dengan bentuk tubuh mereka yang semakin berisi.
"Cheol aku gendut ya? Aku udah ngak cantik kaya dulu lagi ya? Kamu pasti udah ngk cinta kan sama aku karna aku udah jadi jelek, gendut, ngak menarik lagi," seungcheol yang ditanya malah diam, bingung mau jawab apa.
Kalau jujur nanti ada perang dunia ke 3
Kalau bohong? Nanti dia pasti bakal marah2 ngak jelas sampe konoha punya hokage ke 8
Jadi seungcheol harus jawab apa? Jujur saja atau bohong tapi menyelamatkan nyawa jika sedang beruntung, kalau dia sedang sial bagaimana? Ya terima nasib aja:)
"Ngak kok han, kamu ngak gendut kok, kamu cuma jadi lebih berisi aja kok," jawab seungcheol dengan segala ketakutan di dalam hatinya.
"Oo benar kalau aku jadi gendut?! Terus kamu udah ngk sayang dan balik lagi sama nayeon?!! Bilang aja kalau aku udah ngak menarik lagi kan? Bilang aja sekalian kalau kamu mau punya istri lagi kan?!" Skakmat!! Adik kecil eh adik besar seungcheol sedang terancam nyawanya. Please deh thor, kamu jangan terlalu nyiksa deh!!-seungcheol teraniaya 2k20
"Bukan gitu kok yang, aduh kamu kenapa sensitif amat sih, udah kaya perempuan pms aja," seungcheol berdiri, jalan menuju jeonghan dan duduk di sebelah jeonghan yang sedari tadi duduk nyaman di sofa empuk kamar mewah itu.
"Oo jadi kamu mau bilang kalau aku ini perempuan gitu? Sensitif kaya perempuan dan mudah nangis gitu? Kamu lupa kalau aku juga punya belalai apa?!!" Seungcheol jadi bingung, menatap jeonghan frustasi, akhir2 ini jeonghan memang sedang hobi marah2.
"Astaga yang, bukan gitu maksud aku, iss kamu kan suka banget marah2, maksud aku itu kamu ngak gendut kok, cuma lebih berisi aja, kamu kaya gini jadi lebih imut, lebih enak di remes, aku makin cinta sama kamu, terus satu lagi, siapa yang bakal ninggalin kamu? Amit2 jabang bayi ketok meja tiga kali, aku ngak bakalan mau ninggalin kamu karna kamu adalah cinta aku," jeonghan tetap diam, dia masih malas melihat wajah seungcheol, dia juga bingung, kenapa dia tiap hari makin sensitif aja.
"Alah gombal, kalau bukan karna aku lagi hamil anak kamu, kamu ngk bakalan mau bilang kaya gitu, palingan juga bilangnya sama nayeon," sabar, sabar, sabar, huhhh~~ ngadepin ibu hamil memang kaya gini kok beh, sabar aja ya:)
"Kamu kenapa sih? Siapa juga yang bakalan ngomong gitu sama nayeon, kamu makin lama makin suka cemburuan ya? Bilang aja kalau kamu takut kalau suami kamu yang tampan ini di ambil orang lain kan?" Goda nya yang semakin membuat mood jeonghan menjadi buruk saja.
"Udah deh, kamu pergi aja sana muak aku lihat wajah kamu, tiap hari lihat wajah jelek kamu aja bikin suasana hati aku jadi makin buruk, mendingan kamu pergi deh sebelum aku lempar ini pedang ke dada kamu," seungcheol menatap pedang yang entah datang dari mana itu dengan mata membulat kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...