Halo semuanya!!!
Apa kabar? Sehat2 aja kan?😊
Maaf lama up nya😂
Makasih buat yang selalu baca, kasih komen ataupun vote, makasih banyak semuanya😄
.
.
.
.
.
.
.kaget? Oh tentu saja! Sia yang ngak bakalan kaget kalau yang datang udah kaya mau ngajak tawuran.
Mana itu wajah datar amat lagi. Kalau satu sih ngak apa-apa, ini malah semua nya. Bikin kokoro yang lemah semakin lemah aja.
Untung ngak jantungan.
Kalau Panik? Sebaiknya Tidak usah ditanya.
Bingung? Apalagi! Kalau bisa mereka benar2 ingin kabur dari tempat itu.
Itu benar2 menantu hina nya kan? Siapa orang2 yang dia bawa itu? Nyonya wen penasaran setengah mati.
Lalu kenapa mereka malah bisa sampai di taman belakang apartemen yang sepi ini? Bukannya tadi mereka berada di dalam ruangan hangat milik jun?
Ini benar2 aneh tapi sayang nya ini juga nyata.
Nyonya wen melihat hao yang memasang wajah datar dengan tatapan tajam nya menatap nyonya wen datar.
Lalu bagaimana reaksi jun? Dimana dia?
Jun hanya menatap hao dengan tatapan tidak percaya. Kenapa malah membawa keluarga besar sih?!!
Jun menatap yoongi yang sedang menatap kedepan dengan tatapan datar, jujur saja kokoro jun tidak kuat!! Hiks yoongi itu kan sadis!!
Selanjutnya jun menatap satu persatu wajah orang-orang yang sedang berdiri di depan mereka dengan mulut yang sedikit terbuka.
Oke! Cabut saja nyawa saya ya tuhan-jun
Hiks😓 mereka semua lengkap!! Bahkan seokjin dan rm saja ada, jun benar2 sdh tak kuat, dia ingin kabur saja rasanya.
Tatapan yunho apalagi, tatapan nya tajam.
Jun berdiri seperti patung, sedangkan tatapan mengintimidasi itu belum juga mau hilang. Apalagi saat namja dengan tubuh tegap itu berjalan mendekat dgn sang ratu.
Puk!
Yunho tersenyum kearah jun, menepuk-nepuk bahu tegap jun dengan senyuman miring.
"Kau lupa dengan janji mu ya?" Jun bergetar, tatapan memohon dia berikan kepada yunho.
Sedangkan keluarga jun malah semakin kebingungan.
"Tunggu dulu, kalian ini sebenarnya siapa ya?" Tuan wen bertanya dengan raut wajah kebingungan.
Yunho tersenyum
"Kami keluarga hao, xu minghao ataupun jung minghao, dia putra ku," tatapan tak bersahabat diberikan oleh sang raja.
"K-keluarga?" Tuan wen mulai gugup.
Sedangkan jun yang mendengarnya malah menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mystery Rose Kingdom
FanfictionMYSTERY ROSE KINGDOM 'Sebuah kerajaan kutukan yang indah, ya kutukan, sebuah kerajaan yang dipimpin oleh enam raja cantik bak malaikat bersama dengan para saudara nya. Sekali saja kalian masuk ke dalam sana,jangan harap kalian bisa keluar dari sana...