#39 Finally

2.7K 282 72
                                    

HALO SEMUA, HUHHHH UDAH CHAP TERAKHIR AJA NIH, AKU MAU BUAT YANG WOW TAPI IMAJINASI LAGI NGAK ADA, JADI YANG BIASA-BIASA AJA YA, HEHE

MAKASIH ATAS DUKUNGAN KALIAN SELAMA INI. SELAMA INI KALIAN TERUS MENDUKUNG BOOK INI, MAKASIH YA, MAAF KALAU CHAP INI JUGA NGAK TERLALU BAGUS DAN SEDIKIT GAJE.

TAPI AKU CUMA MAU BILANG "TERIMA KASIH BUAT KALIAN SEMUA" AKU SAYANG KALIAN SEMUA.

.
.
.
.
.
.
.

🍁🍁🍁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍁🍁🍁

🍁5 tahun kemudian🍁

Tak terasa sudah lima tahun berlalu, semuanya pun berjalan dengan mulus walaupun pasti ada sedikit kerikil yang membuat rumah tangga mereka sedikit terguncang.

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan. Sebab chwe hansung, putra pertama dari pasangan verkwan lahir kedunia.

Lebih tepat nya putra ke dua sih, kalau saja waktu itu anak pertama mereka bisa terselamatkan dan bisa bertahan. Tapi sayang seribu sayang, hal itu tak akan pernah terjadi karena takdir yang memutuskan.

Biarlah anak pertama mereka tersebut tersenyum di sisi tuhan😭 kok nyesek ya?

Tubuh lemah seungkwan terbaring di atas ranjang operasi, tubuh nya pucat karena darah yang terkuras dari dalam tubuhnya.

Begitu besar pengorbanan seorang ibu kepada sang anak, mereka rela bertaruh nyawa demi sang anak.

Tubuh kecil hansung yang masih penuh dengan darah pun segera di bawa oleh suster untuk di bersihkan.

Dengan sabar hansol menggenggam tangan seungkwan yang dingin, dengan sebuah senyuman manis yang tertutupi oleh masker dia berikan. Walaupun begitu, seungkwan tetap bisa melihat senyuman tulus itu dari mata hansol.

"Kamu hebat kwan," hansol tersenyum mengusap rambut halus seungkwan yang telah memanjang sampai bahu, dengan warna coklat terang. Dia persis seperti wanita.

"Terimakasih" balas nya lemah, dan suaranya pun serak. Air mata haru tak kuasa mereka bedung, ingin meraung tapi pasti akan kelihatan sangat memalukan.

Bahkan Dokter yang sedang menutup bekas sayatan operasi seungkwan pun tersenyum haru, dia adalah dokter yang sama dengan dokter yang dulunya pernah menangani seungkwan saat pendarahan.

Diam merasa terharu dengan perjuangan pasangan suami istri ini, mungkin kalian tidak tahu, bahwa lima tahun yang lalu seungkwan pernah di periksa dan hasil nya menyatakan kalau dia tidak akan bisa memiliki anak lagi karena benturan yang kuat.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang