#29 It is enough for you??

2.5K 336 146
                                    

Selamat membaca my reader ter love♡
Hehe😌

Apa kabar? Huh~~~ kayanya aku keseringan nanyain kabar ya? Maaf kalau kalian jadi sedikit tidak suka.

Makasih aku ucapkan kepada semua yang telah baca dan kasih dukungan serta kasih vote dan komentar yang membantu mood ku menjadi lebih baik.

Sekarang, karna aku udah lelah ngetik😅 jadi go aja, selamat membaca semuanya.

.
.
.
.
.
.
.

Jihoon kira hidup di bumi itu mudah, tapi nyatanya ngak.

Dia harus belajar banyak hal yang belum dia ketahui. Kadang2 dia seperti orang linglung yang tak tahu menahu dengan nama benda yang ada disekitarnya.

Kalian benar, mereka telah sampai kebumi, dan tingal di bumi lebih kurang sekitar dua minggu, mereka juga harus beradaptasi dengan lingkungan & manusia yang ada disekitar mereka.

Dan satu lagi hal yang paling memuakkan bagi seorang kwon jihoon.

Yaitu keluarga suaminya yang sangat ribut, sama seperti anak gila nya itu.

Bukan hanya itu saja yang membuat jihoon kesal setengah mampus, ada hal lain yang membuatnya ingin kembali ke rose kingdom saja.

Yaitu, dia tidak dikenal oleh sang mertua. Jihoon pikir semuanya akan berubah secara ajaib dan orang2 yang ada dibumi akan mengenalnya sebagai istri dari seorang kwon soonyoung yang sekarang sedang mengandung anak pertama mereka.

Nyatanya tidak!!

Dia bahkan diusir dan dimarahi habis-habisan oleh orang tua hoshi, apalagi nuna nya hoshi itu sangat cerewet dan bermulut kasar.

Dia pikir jihoon tidak bisa apa??!!

Jihoon dipanggil sebagai bencana lah untuk hoshi, disebut sebagai pembawa sial lah untuk hoshi, jihoon disebut sebagai perusak masa depan hoshi yang cerah lah, dan hinaan-hinaan kejam sejenisnya. Sedangkan jihoon hanya bisa sabar dengan manahan segala amarahnya supaya tidak meledak.

Lalu apa bedanya dengan dia tingal di dunia lamanya? Setidaknya disana dia dihormati oleh semua orang, semuanya takluk kepadanya, semuanya patuh dan membungkuk hormat kepadanya.

Untung saja hoshi adalah tipe suami pengertian sehingga dia mau pindah rumah dari rumah orang tuanya dan belajar mandiri.

Hoshi bahkan tak tingal di mansion seungcheol lagi, sekarang dia hanya tingal berdua dengan jihoon disebuah komplek elit yang cukup bagus dan nyaman.

Dan inilah untungnya bagi jihoon, dia bisa tingal berdua saja dengan hoshi, kalau begini kan dia jadi senang.

Walaupun hoshi adalah seorang pengacara dan dia sebenarnya sangat kaya, tapi semua itu tak akan bisa berjalan lancar jika para keluarganya saja sangat menentang hubungan mereka.

Tapi hoshi tak akan peduli, ini hidupnya, dan dia memilih jalannya dengan berjalan bersama dengan jihoon.

Suka ataupun tidak keluarganya.

Hey!! Dia itu pengacara, jangan remehkan rasa tangung jawab dan kepintaran otaknya.

Hoshi tidak akan meninggalkan apa yang telah dia jalani dengan begitu mudahnya, apalagi hanya karna masalah keluarga nya tidak suka.

Mystery Rose KingdomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang