CHAPTER 13

980 114 26
                                    

  Attention☡⚠

   Yang mau dapet feel nya, boleh diputar  lagu mellow nya😃😆

  Biar makin dapet feelnya😉

  Kalau author sihh pake kokoronashi lagunya😆😆

  Eh iya! Sekalian jangan lupa lagu nothing like us ok😅

  Ok deh. Happy reading guys!!!😉💐

--------

  BYURR…

“TUAN PUTRI!!” teriak semua orang disana kecuali Zenith yang nampak kaget tapi juga senang.

  Athanasia jatuh kedalam danau.

  Ia coba untuk naik kepermukaan, namun bukannya naik ia malah makin tenggelam.

  Izekiel mengepalkan tangannya menatap kearah danau dimana Athanasia tengah berusaha keras agar bisa naik keatas permukaan.

  Izekiel mencoba berpikir keras bagaimana untuk menyelamatkan Athanasia, sedangkan danau itu memiliki kedalaman yang tak main-main.

  Tiba-tiba…

“ATHANASIA!!!” teriak seseorang dari belakang mereka.

  Mereka serempak menoleh kebelakang.

  Nampak sosok penyihir yang selalu didekat Athanasia tengah menampakkan wajah Syok.

“cih… dia datang.” Umpat Zenith kesal.

“MINGGIR KALIAN!!” bentak Lucas.

Drap… drap… drap…

  Seketika Lucas berlari sambil mengambil ancang-ancang untuk melompat kedalam air.

“hei Lucas! Tunggu! Jangan-”

BYURR…

  Belum sampai Izekiel menyelesaikan ucapannya, Lucas sudah lebih dulu menceburkan dirinya ke dalam air.

---

  Gelembung-gelembung oksigen mulai tercipta.

  Itu berarti sebentar lagi Atahansia akan kehabisan nafas karena terlalu banyak bergerak akibat panik.

‘ah! Seperti inikah akhirku? Tenggelam? Menyedihkan! Maafkan aku, kakak…’ batin Athanasia.

  Athanasia mulai kehabisan nafas.

  Tubuhnya lemas dan semakin lama semua nampak semakin gelap.

  Pandangan matanya mengabur.

  Kegelapan mulai merasuki tubuhnya.

    Byur…

  Athanasia mencoba membuka matanya meski hanya dengan menyipitkannya.

  Seseorang masuk kedalam air.

  Seseorang yang sangat dekat dengan Athanasia.

  Rambut hitam panjang orang itu melambai-lambai pelan mengikuti arus air yang bergerak tanpa aturan.

‘Lucas… kau kah itu..?’

  Athanasia pun mengukir senyuman diwajahnya bersamaan dengan kedua kelopak matanya yang perlahan terpejam.

  Lucas langsung menghampiri tubuh Athanasia yang mulai tenggelam secara perlahan karena gadis itu sudah nampak tak bergerak.

  Digenggamnya telapak tangan Athanasia yang sedingin es.

GREP...

  Ia tarik Athanasia kedalam pelukannya sesaat.

  Tak lama ia sentuh kedua sisi wajah Athanasia dan menatapnya dengan wajah sendu.

DESTINY TRANSTION //Fan Fiction Who Made Me a Princess//Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang