(Namakamu) langsung berlari meninggalkan Dianty dan Amanda di koridor. Ia tak tahu bahwa ia pergi bersama temannya. Dianty dan Amanda hanya menggelengkan kepalanya.
“(Nam)!! Tungguin,” teriak Amanda dan gadis itu segera meninggalkan Dianty di sana.
“Punya temen gak jelas semua,” gumam Dianty dan ia segera menyusul kedua temannya.
(Namakamu) masuk ke dalam kelas nya dan mahasiswa dan mahasiswi sudah duduk di sembarang tempat. Artinya dosen itu belum masuk.
“Mana-mana? Dosen nya belum datang kan?” tanya (Namakamu).
Sedangkan Jefri hanya tertawa terbahak-bahak melihat (Namakamu) ngos-ngosan. (Namakamu) menarik telinga milik Jefri yang membuat Jefri meringis kesakitan.
“JEFRI! BIKIN KESEL AJA SIH,” ucap (Namakamu).
“Aduh iya iya, Nam. Minta maaf Ya Allah” ujar Jefri kemudian (Namakamu) membiarkan bekas warna merah di telinga milik Jefri.
“Dosennya mana?” tanya Amanda yang duduk di sebelah Jefri. “Gak ada kelas katanya,” jawab Jefri yang membuat Amanda menarik nafasnya kasar.
“Yaampun, ngabisin Make Up aja sih.” celetuk Dianty yang membuat (Namakamu) memutar bola matanya malas.
“Gue mau ke caffe dekat kampus. Mau ikut gak?” tawar (Namakamu).
“Gue sama Amanda gak deh. Jefri mau kerumah gue” jawab Amanda.
“Gue juga enggak, mau ada acara keluarga.” ucap Dianty.
“Yaudah, gue duluan ya.” pamit (Namakamu) dan di iyakan oleh ketiganya.
(Namakamu) mengambil kunci mobilnya di tas miliknya, ia segera berjalan menuju parkiran kampus. (Namakamu) segera memasuki mobilnya dan mengikat sabuk pengaman di depan badannya.
(Namakamu) menjalankan mobil nya keluar dari kawasan kampusnya, ia menancapkan gas nya dengan kecepatan standar.
Ia segera turun dari mobilnya dan memasuki caffe tersebut. (Namakamu) keluar dari mobil nya yang bewarna putih dan memasuki kuncinya di dalam tasnya.
(Namakamu) segera duduk di tempat yang kosong, ia segera mengambil menu yang berada di kasir dan membawanya ke meja yang kosong.
“Permisi, anda mau pesan apa?” tanya seorang pelayan. (Dalam bahasa inggris)
“Hem, Es Kopi 1” jawab (Namakamu). (Dalam bahasa inggris)
(Namakamu) mengambil handphone nya lagi di dalam tas nya dan menghubungi Jefri, teman kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ITCHY [IDR]
Teen Fiction[MOHON FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA, PRIVATE ACAK. JIKA SUDAH DI FOLLOW ANDA BEBAS UNTUK MEMBACA SEMUA PART!] °Previous: Iqbaal or Itchy✨ °After: ITCHY [IDR]. "Ganteng sih, tapi mesum" -(Namakamu). [SLOW UPDATE, JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN DI SETIAP P...