PENGUMUMAN

326 18 4
                                    

Selamat malam temen-temen. Aku harap ketika membaca ini kalian sedang baik-baik aja ya. Seneng bisa nyapa kalian lagi disini.

Kangen banget rasanya.

Pertama-tama, aku bener2 pengen minta maaf sama kalian karena telah membuat keputusan ini. Keputusan untuk TIDAK MENGUPDATE EXTRAPART YANG KE-5. Karena cerita ELANOAVA ini sudah benar-benar berakhir. Dan jangan paksa aku untuk membuat EXTRAPART yang lainnya, begitu banyak hal yang mesti kupersiapkan untuk kedepannya.

Saat ini, aku akan hiatus dari dunia per-wattpad-an selama dua bulan. Aku harus mempersiapkan sesuatu yang baru dengan hati yang baru untuk kalian semua. Gimme a little bit time untuk revisi beberapa part yang belum sempurna dan bulan depan aku sudah ujian, aku butuh belajar dengan sungguh-sungguh agar hasilnya tidak sia-sia.

Sekali lagi, aku mau berterimakasih untuk kalian karena telah hadir di lapak ini dan memotivasi diri aku. Percayalah, kalian yang ngebuat aku semangat buat update semua part ini. Makasihhh banyakk bangett yaaa buat semuanya. Aku terharu banget.

Aku seneng kalo kalian seneng❤️

Beri banyak cinta untuk Baekhyun's Candy, everybodyyy!!! Let's enjoyyyy his songggg wuhuuu.

Tetep sabar, ya. Aku sedang menyiapkan sesuatu yang sungguh spesial untuk kalian.

Love u lots y'all 😘

Jangan lupa share cerita ini ketemen-temen kalian yaa. Kasih vomments nya jangan lupa hahaha.

Follow:  @Pritaaaaaala

ELANOAVA [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang